Politik Prabowo-Sandi

Angka Golput Diprediksi Tinggi, BPN: Yang Diuntungkan Prabowo

Kamis, 21 Maret 2019 - 19:08 | 49.34k
Koordinator BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2019). Foto: Rahmi Yati Abrar/TIMES Indonesia
Koordinator BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2019). Foto: Rahmi Yati Abrar/TIMES Indonesia

TIMESINDONESIA, JAKARTA – BPN (Badan Pemenangan Nasional) duet Prabowo-Sandi merasa akan diuntungkan jika banyak pemilih yang memutuskan untuk golput dalam Pemilu 2019. Menurutnya, angka golput yang tinggi itu merupakan bukti bahwa masyarakat kecewa dengan kinerja petahana.

"Petahana dianggap tak berhasil. Karena gini, kalau petahana sukses itu biasanya golput rendah, dan undecided voters biasanya rendah," ujar Koordinator BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2019).

"Nah justru ini ketika undecided voters tinggi, artinya ada ketidakpercayaan yang masif terhadap petahana. Nah ini ada upportunity, ada peluang, yang diuntungkan tentu kami," ungkapnya.

Dahnil menyebut pihaknya menghormati keputusan pemilih untuk golput. Namun, golput atau tidaknya seseorang baru akan diketahui setelah hari pemungutan suara, yakni 17 April mendatang. Selain itu masih ada waktu untuk mendekati dan melakukan persuasi terhadap pemilih tersebut.

"Nah kami tentu akan manfaatkan ini untuk memastikan bahwa program kita kongkret, makanya yang kita tawarkan itu semuanya adalah program-program yang selama ini menjadi keluhan teman-teman yang misalnya isu korupsi, lapangan pekerjaan, dan lain sebagainya," kata Koordinator BPN duet Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak menyikapi isu tingginya angka golput di Pemilu 2019(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES