Politik Prabowo-Sandi

BPN Duet Prabowo-Sandi: Sandi Punya Daya Tarik Tinggi

Kamis, 21 Maret 2019 - 17:55 | 37.59k
Koordinator BPN duet Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak dalam  sebuah diskusi di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2019). Foto: Rahmi Yati Abrar/TIMES Indonesia
Koordinator BPN duet Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak dalam sebuah diskusi di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2019). Foto: Rahmi Yati Abrar/TIMES Indonesia

TIMESINDONESIA, JAKARTA – BPN duet Prabowo-Sandi mengatakan cawapresnya, Sandiaga Uno (Sandi) memiliki political appeal atau daya tarik tinggi terhadap politik. Hal itu diungkapkan oleh Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak dalam sebuah diskusi di kawasan Gambir, Jakarta Pusat.

"Bang Sandi punya political appeal, political appeal misalnya segmentasi anak muda bahkan yang bukan aktivis yang selama ini tidak peduli dengan politik itu kemudian beramai-ramai terlibat dalam politik melalui relawan," ujar Dahnil, Kamis (21/3/2019).

Dahnil menyebut Sandi membawa perubahan dalam politik. Misalnya saja segmen emak-emak yang selama ini tidak tertarik bahkan anti dengan politik kini menjadi kelompok yang militan terhadap kubu 02 itu.

"Artinya ada perubahan tatanan politik Indonesia yang tadinya orang-orang ga peduli dengan politik seperti anak muda milenial yang cenderung anti politik kemudian terlibat melalui relawan bahkan kemudian juga emak-emak yang juga tadinya tidak terlibat kemudian sekarang justru terlibat ini mendorong gerakan perubahan itu salah satu faktornya karena bang Sandi," tukasnya.

Lebih lanjut, Dahnil mengatakan semua daya tarik yang dimiliki mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu bukanlah sebuah pencitraan. Begitu juga dengan penampilan Sandi dalam debat cawapres lalu yang dinilai memperkuat keterlibatan semua segmen yang selama ini dianggap ignore terhadap konstalasi dan kompetisi politik.

"Penampilan bang Sandi, kemudian otentisitas Sandi memperkuat keterlibatan semua, misalnya bang Sandi nggak pernah bikin pencitraan, dia suka main basket dia memang pemain basket kira-kira begitu, dia nggak pernah pencitraan dia bisa lari dia memang suka lari dan lainnya. Jadi semua yang ditampilkan adalah the real Sandi," papar Koordinator BPN duet Prabowo-Sandi itu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES