Peristiwa Daerah

Polres Pamekasan Sosialisasikan Gebyar Budaya Madura 2019

Kamis, 21 Maret 2019 - 14:35 | 105.32k
Kapolres Pamekasan, saat gelar konferensi pers Kapolda Cup Gebyar Budaya Madura 2019 di ruang Bhayangkara Polres Pamekasan. (FOTO: akhmad syafii/TIMES Indonesia)
Kapolres Pamekasan, saat gelar konferensi pers Kapolda Cup Gebyar Budaya Madura 2019 di ruang Bhayangkara Polres Pamekasan. (FOTO: akhmad syafii/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAMEKASAN – Kapolres Pamekasan, Madura, Jawa timur menggelar konferensi pers kapolda cup gebyar budaya madura 2019 di ruang bhayangkara Polres Pamekasan. Kamis (21/3/2019) pukul 09.30 wib.

Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo, menyampaikan bahwa kegiatan konfrensi ini dilakukan dalam rangka menampung aspirasi masyarakat madura dalam gebyar budaya madura 2019.

"Jadi hari ini saya mensosialisasikan kegiatan gebyar budaya madura agar masyarakat madura bisa berbondong-bondong ikut memeriahkan acara serta dapat menyaksikan kegiatan yang digelar oleh Kapolda Jatim,"ungkap mantan Kapolsek Metro Jaya Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Selanjutnya, ia menyampaikan kalau kegiatan in bertujuan untuk memelihara dan melestarikan budayaan madura.

"Saya harap lewat kegiatan ini masyarakat dapat memelihara dan melestarikan kebudayaan madura,"sambungnya.

Dalam kegiatan kapolda cup ini dimeriahkan dua agenda Pertama, pemilihan duta kacong cebbing madura kapolda cub 2019 digelar pada hari jum'at 22 maret 2019 pukul 18.30 wib di hotel odaita Pamekasan. Dengan total hadiah uang pembinaan sebesar Rp.50 juta rupiah.

Kedua, lomba kerapan sapi kapolda cub 2019 dilaksnakan pada hari sabtu 23 maret 2019 pukul 07.30 wib bertempat di stadion R. Soenarto Hadi Wijaya Pamekasan dengan hadiah utama 2 unit mobil dan 4 unit sepeda motor serta ratusan door prize lainnya.

Kapolres Pamekasan, mempersilahkan kepada semua lapisan masyarakat untuk hadir memeriahkan acara gebyar madura 2019.

"Acara ini diselenggarakan secara gratis. Semoga acara ini dapat memberikan hiburan sekaligus memelihara dan melestarikan budaya madura," tutupnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Madura

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES