Gaya Hidup

Oura Malang Sajikan Promo Spesial Menu Makan Siang

Kamis, 21 Maret 2019 - 15:07 | 425.49k
Promo Happy Lunch Hour di Oura Malang. (FOTO: Oura)
Promo Happy Lunch Hour di Oura Malang. (FOTO: Oura)

TIMESINDONESIA, MALANG – Kota Malang memiliki pilihan menu makan siang, mulai dari warung kaki lima hingga restoran yang beragam. Nah, salah satu yang layak dicoba adalah restoran Oura Malang yang berada di Jalan Pahlawan Trip no.11A.

Restoran yang mengusung konsep fine dining casual pertama di Kota Malang ini menyajikan promo menarik untuk santap siang anda dengan harga yang bersahabat.

OURA-2.jpg

Happy Hour Lunch dapat anda nikmati setiap hari senin dan selasa mulai dari jam 11.00 – 14.00 siang. Hanya dengan Rp. 79.000, anda dapat memilih satu dari tiga hidangan spesial yang disediakan di restoran ini yaitu ribeye fried rice, salmon fried rice dan crispy fish dengan ditemani lychee tea yang segar.

Public Relation Oura, Radwitya Febrian mengatakan Oura ingin memberikan opsi lain kepada warga Malang dan para wisatawan yang datang ke Malang, agar memiliki pilihan tempat makan siang baru.

“Kami ingin memberikan opsi lain kepada masyarakat untuk menu santap siang dengan kualitas premium namun dengan harga yang sangat terjangkau," ujarnya.

OURA-3.jpg

Selain promo Happy Hour Lunch, Oura juga menyediakan promo Beer Bucket seharga Rp. 99.000 anda mendapatkan 5 botol bir Heineken atau Bintang yang dapat anda nikmati setiap hari mulai dari jam 19.00.

Selain menyajikan promo-promo menarik, restoran Oura juga menyediakan berbagai menu-menu menarik yang dapat menemani santap siang atau pada saat berkumpul bersama keluarga dan teman-teman.

Kalau anda ingin mencoba menu-menu spesial restoran Oura Malang, anda dapat menghubungi 0314-556000 atau 08782128382 (WA). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES