Indonesia Positif Ketahanan Informasi Desa

Satgas TMMD 104 Kodim 0824/Jember Kebut Menyelesaikan Musholla

Kamis, 21 Maret 2019 - 08:25 | 50.62k
Pengerjaaan Musholla Al-Ikhlas terus dikebut oleh Satgas TMMD 104 Kodim 0824/Jember, Kamis (21/3/2019). (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Pengerjaaan Musholla Al-Ikhlas terus dikebut oleh Satgas TMMD 104 Kodim 0824/Jember, Kamis (21/3/2019). (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Desa

TIMESINDONESIA, JEMBER – Satgas TMMD Kodim 0824/Jember tak pernah berhenti dan ngebut mengejarkan mushola Al Ikhlas di Dusun Gayasan, Desa Gunungmalang, Kecamatan Sumberjambe, Kabupaten Jember, dan Kamis (21/3/2019) siang plafon dan dindingnya sudah diselesaikan.

Semangat para anggota Satgas TMMD itu berkejar-kejaran dengan waktu akan berakhirnya program TMMD 104 Kodim 0824/Jember beberapa hari lagi.

Pengerjaaan-Musholla-Al-Ikhlas-TMMD-Kodim2.jpg

Terlihat 5 orang anggota Satgas yang dipimpin Serma Sudibyo ngebut mengerjakan bagian dalam musholla itu. "Setelah ini akan dilakukan pemasangan lantai keramik," kata Sudibyo.

Musholla yang sedang dikerjakan anggota Satgas TMMD itu dilengkapi dengan sarana mandi, cuci dan kakus dengan harapan nantinya akan menjadi lebih representatif dimanfaatkan untuk tempat beribadah maupun untuk mengaji anak-anak. Karena itu pengerjaannya dikebut agar cepat selesai dan bisa segera termanfaatkan oleh masyarakat sekitarnya.

Komandan Kompi Satgas TMMD 104 Kodim 0824/Jember Kapten (Inf) Suwarno terus melakukan pengawasan sekaligus memberi motivasi kepada satgas yang berada di titik-titik yang telah ditentukan di Desa Gunungmalang, Kecamatan Sumberjambe,Kabupaten Jember ini. "Disamping itu untuk mengingatkan kepada mereka bahwa waktunya semakin menyempit dan diharapkan musholla tersebut bisa segera digunakan oleh masyarakat," kata Suwarno. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-9 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES