Gaya Hidup

Lion Parcel Luncurkan Aplikasi Lionparcel MobApps

Kamis, 21 Maret 2019 - 14:12 | 176.82k
Lion Parcel luncurkan Lionparcel MobApps dalam acara Hari Konsumen Nasional di Bandung, 19-20 Maret 2019. Foto: Corporate Strategics Lion Air, Danang Mandala
Lion Parcel luncurkan Lionparcel MobApps dalam acara Hari Konsumen Nasional di Bandung, 19-20 Maret 2019. Foto: Corporate Strategics Lion Air, Danang Mandala

TIMESINDONESIA, JAKARTALion Parcel turut memeriahkan Hari Konsumen Nasional 2019 (Harkonas) di Lapangan Gasibu Bandung, 19–20 Maret lalu. Hadirkan Lionparcel MobApps, bagian dari Lion Air Group itu komitmen meningkatkan kepuasan pelanggan terutama bagi pasar retail yang berfokus Online Selling Market atau Social Commerce.

"Pada umumnya online seller (penjual online) menginginkan transaksi praktis (tidak ingin repot dan bersusah payah keluar rumah atau toko) untuk mengirim barang. Dengan dasar kebutuhan itulah Lion Parcel hadir menjawab tantangan sekaligus peluang tersebut,” ujar Direktur Utama Lion Parcel, Farian Kirana melalui keterangan tertulisnya, Kamis (21/3/2019).

Menurut Farian, acara yang bertemakan “Saatnya Konsumen Indonesia Berdaya” itu merupakan sarana penyampaian informasi yang efektif kepada pelanggan sehingga pelanggan mengetahui apa saja inovasi terbaru dari para pemberi jasa.

Memperkenalkan Lionparcel MobApps, Farian optimis dapat memanjakan para penjual online sehingga semakin fokus jualan.

"Lionparcel MobApps dapat memanggil kurir Lion Parcel hanya melalui genggaman tangan saja, tidak berapa lama setelah menekan tombol order kurir Lionparcel akan segera datang menjemput paket tersebut," jelasnya.

Saat ini kata dia, Lion Parcel menggunakan kurir freelance yang terintegrasi dan termonitor melalui aplikasi. Hal ini juga membuka kesempatan bagi siapa saja untuk menjadi kurir Lion Parcel.

"Caranya dengan download Aplikasi Virtual Kurir Lionparcel di handphone dengan sistem operasi Andriod," imbuh Farian.

Farian menyebut, pelayanan Lionparcel MobApps ini termasuk salah satu langkah strategis Lion Parcel dalam memanjakan para pengguna jasa, terutama online sellers. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES