Peristiwa Daerah

Wali Kota Tangerang Minta Inspektorat Kawal Seluruh Pembangunan

Kamis, 21 Maret 2019 - 13:13 | 46.17k
Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah (FOTO: Okezone News)
Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah (FOTO: Okezone News)

TIMESINDONESIA, TANGERANGWali Kota Tangerang Arief R Wismansyah meminta Inspektorat terus mengawal seluruh pembangunan yang masih berlangsung di wilayahnya. Hal itu disampaikannya saat kegiatan Pelatihan Teknis Pengawasan dan Penilaian Akuntabilitas Kinerja di Lingkungan Inspektorat Kota Tangerang Tahun Anggaran 2019 yang berlangsung selama dua hari, 20 - 21 Maret 2019 di aula Kantor Inspektorat Kota Tangerang, Neglasari.

“Tugas inspektorat bukan hanya mengawasi tetapi juga mengawal jalannya roda pemerintahan agar pembangunan yang dilaksanakan bisa sesuai dengan harapan masyarakat,” kata Arief R Wismansyah.

Selain itu, kata Arief, Inspektorat juga harus mengawal pembangunan jalan rusak atau genangan. Dalam urusan ini, dibantu oleh Dinas Pekerjaan umum.

Ia menginginkan, setelah diadakan pelatihan ini, Inspektorat bisa cepat dan tepat dalam membantu merumuskan berbagai regulasi.

"Saya ingin selesai pelatihan ini harus sudah diputuskan rumusannya. Dan siapa saja yang terlibat bisa kerja secara akuntabel dan tenang agar roda pembangunan bisa berjalan dengan baik dan benar," ujarnya.

Arief juga berharap agar Pemerintah Kota Tangerang dapat memberikan kinerja yang terbaik bagi masyarakat khususnya dalam bidang tata pemerintahan.

Dalam pelatihan yang dihadiri Wali Kota Tangerang ini, mengundang narasumber dari Kementerian PAN-RB, Inspektorat Provinsi Banten, dan Bappeda Provinsi Banten. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Tangerang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES