Indonesia Positif

Penjaringan Perangkat Desa Materaman Dihadiri Kodim 0818 Malang-Batu

Kamis, 21 Maret 2019 - 06:55 | 46.10k
Koramil Donomulyo bersama Forkompimca hadir dalam penjaringan perangkat Desa Materaman. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Koramil Donomulyo bersama Forkompimca hadir dalam penjaringan perangkat Desa Materaman. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Komandan Koramil 0818/ 11 Donomulyo dari Kodim 0818 Malang-Batu Kapten Inf Suwarno diwakili Batuud Serma Sunarto bersama Forkopimca Donomulyo menghadiri kegiatan rapat penetapan atau pengumuman calon peserta seleksi perangkat desa Materaman.

Kegiatan tersebut bertempat di balai Desa Materaman, Kecamatan Donomulyo Kab. Malang, Kamis ( 21/03/19).

Kodim-Serma-Sunarto-Batuud-Koramil-Donomulyo.jpg

Nampak hadir dalam Sekretaris Camat Taufik, Danramil 0818/11 Donomulyo diwakili Batuud Serma Sunarto, Kepala Desa Materaman Suparman, beserta anggota, tomas dan toga, Karang Taruna dan ketua RT dan RW Desa Materaman.

Sekretaris Camat Taufik berharap kepada seluruh tokoh dan masyarakat desa Materaman agar ikut mendukung dan mensukseskan acara penjaringan perangkat Desa Materman.

"Saling menjaga situasi dan diharapkan bersungguh sungguh dalam mengerjakan ujian untuk menjadi pengabdi masyarakat di Desa Materman," ungkapnya.

Sementara itu Kepala Desa Materaman Suparman juga berharap, agar seluruh peserta yang hadir hari ini mengikuti seleksi dengan motivasi yang tinggi, karena ini merupakan amanah dalam mengemban tanggung jawab meningkatkan Pembangunan di Desa Materaman.

Pada kesempatan yang sama Danramil 0818/11 Donomulyo dari Kodim 0818 Malang-Batu yang diwakili Batuud Serma Sunarto berharap masing-masing bakal calon perangkat desa dapat mentaati tata tertib dan mengikuti mekanisme tahapan-tahapan yang sudah dijadwalkan oleh panitia seleksi. "Semoga nanti prosesnya dapat berjalan lancar," ungkatnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES