Entertainment

Lucinta Luna Menikah, Netizen: Gue Merasa Gagal Jadi Cewek

Kamis, 21 Maret 2019 - 07:03 | 406.61k
Lucinta Luna mengaku telah resmi menjadi pengantin dalam unggahan video di Instagram pribadinya, Rabu siang (20/3/2019) (FOTO: Instagram/@lucintaluna)
Lucinta Luna mengaku telah resmi menjadi pengantin dalam unggahan video di Instagram pribadinya, Rabu siang (20/3/2019) (FOTO: Instagram/@lucintaluna)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pedangdut penuh kontroversi, Lucinta Luna kembali membuat heboh pengguna media sosial atas rumor pernikahan yang beredar luas pasca unggahan sebuah video di Instagram pribadi miliknya @lucintaluna, Rabu siang (20/3/2019).  

Dalam video tersebut, Lucinta duduk bersama seorang pria dengan riasan pengantin adat jawa tampak memandang ke sebuah kamera, kemudian mengucapkan sebuah kalimat pengakuan dirinya telah sah menjadi seorang pengantin.

"Alhamdulillah, sah!" ucap keduanya kompak.

Dalam unggahan video yang sudah ditonton oleh lebih dari dua juta orang itu, Lucinta menuliskan sebuah caption singkat, "Alhamdulillah". 

Rumor pernikahan tersebut sontak menuai banyak komentar dari netizen. Sampai berita ini dirilis, tercatat lebih dari 25 ribu komentar membanjiri postingan video tersebut, mulai dari ucapan selamat, komentar jenaka, sekedar bertanya, nyinyir dan beberapa mengaku bingung (antara percaya dan tidak percaya). 

"Congrats!" tulis akun @fajarezky.

"congratulation sister, ditunggu undangan resepsinya" tulis akun @benjamindevid

"dulu mempermainkan kehamilan, sekarang pernikahan.. " nyinyir akun @derick_irwan.

"antara percaya dan tidak percaya wkwkw" tulis akun @prabawati_99 bingung.

Beberapa komentar jenaka diantaranya ditulis oleh netizen @ammarin321 dan akun @alripurtikaa

"SEMOGA LANGGENG SAMPE KAKEK KAKEK YA BANG" tulis akun @ammarin321.

"Gue merasa gagal jd cewek" tulis akun @putrisekararum21.

Kehebohan semakin bertambah saat Lucinta Luna menanggapi komentar netizen. Ketika itu, ada netizen yang meminta Lucinta Luna membuktikan pernikahannya dengan mengunggah foto buku nikah. Luicinta menjawab rasa penasaran netizen lewat Instagram Story.

"Lucinta lagi bahagia sama suami jadi tolong jangan diganggu. Bnyk yg DM Lucinta minta buku nikah sokk silahkan DM emak ku. Dia yg pegang kok @isazega_," tulis Lucinta Luna.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES