Tekno

Samsung Galaxy A20 Resmi Rilis di China, Yuk Intip Spesifikasinya

Kamis, 21 Maret 2019 - 06:17 | 242.11k
Samsung Galaxy A20 (FOTO: Nashville Chatter)
Samsung Galaxy A20 (FOTO: Nashville Chatter)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Samsung kembali menghadirkan smartphone galaxy A series terbarunya yang bernama Samsung Galaxy A20. Smartphone terbaru Samsung ini dibekali dengan chipset besutan Samsung yakni Exynos 7884. Chipset ini juga digunakan pada Samsung Galaxy A10 yang belum lama ini diperkenalkan.

Samsung Galaxy A20 ini hadir dengan ukuran layar yang lebih besar yakni 6.4 inci HD+ berteknologi Infinity-V Super AMOLED yang dikombinasikan dengan kover body belakang yang terbuat dari kaca. Samsung menyebutnya sebagai 3D Glasstic design. Material cover body belakang pada Galaxy A20 ini mengkombinasikan bahan kaca dan plastik sebagai material utamanya.

Untuk menopang dapur pacu yang ditanamkan, perangkat ini sudah dibekali dengan RAM sebesar 3GB dan memory internal sebesar 32GB. Tertanam pula slot kartu microSD yang bisa dimaksimalkan hingga 512GB. Pada sektor kamera, Galaxy A20 menyematkan kamera ganda pada bagian belakang dengan konfigurasi 13MP f/1.9 + 5MP f/2.2. Sementara untuk kamera depannya adalah 8 megapiksel dengan aperture f/2.0.

Smartphone yang sudah dibekali dengan sensor sidik jari di bagian belakang ini juga hadir dengan baterai berkapasitas 4000 mAh untuk mendukung aktivitasnya sehari-hari.

Samsung Galaxy A20 sudah memulai debutnya di pasar ponsel Rusia dengan harga sekitar Rp 3 jutaan. Lantas, kapan smartphone terbaru Samsung ini hadir di Indonesia? Kita tunggu saja kabar resmi dari Samsung. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : Tabloid Pulsa

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES