Olahraga

Aji Santoso Berharap Persela Lamongan Ambil Keuntungan dari Los Galacticos Indonesia

Rabu, 20 Maret 2019 - 22:45 | 42.04k
Aji Santoso, Pelatih Persela Lamongan, (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Aji Santoso, Pelatih Persela Lamongan, (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso menginginkan anak asuhnya untuk dapat mengambil keuntungan dari calon lawannya di babak 8 besar Piala Presiden 2019, Madura United yang disebut-sebut sebagai Los Galacticos Indonesia.

Aji mengakui, laga tersebut akan menjadi laga yang tidak mudah bagi skuat asuhannya, sebab Madura United memiliki kualitas pemain di atas rata-rata di semua lini.

"Tentunya tidak mudah, karena kita tahu pemain bintang ada di sana semua, banyak pemain nasional," ucapnya, Rabu (20/3/2019).

Saat ini Madura United memang tengah memiliki sebutan baru sebagai Los Galacticos Indonesia, setelah merekrut banyak pemain bintang.

Sebut saja Aleksandar Rakic yang merupakan top scorer Liga 1 Musim lalu dan Jaimerson da Silva Xavier eks benteng kokoh Persija. Belum lagi pemain berlabel Timnas Indonesia seperti Alberto Goncalves, Zulfiandi, Fachruddin Aryanto, Alfaath Faathier dan penjaga gawang Muhammad Ridho.

Berhadapan dengan tim yang memiliki skuat mentereng, Aji menekankan kepada anak asuhnya agar kondisi tersebut dapat menjadi motivasi untuk tampil maksimal.

"Ketika kita melawan tim yang bertabur bintang, pamain bagus, bagaimana caranya kita mengambil keuntungan dari itu," ujar mantan bek kiri Timnas Indonesia era 90-an ini.

Aji juga berharap, anak asuhnya tetap tampil percaya diri, apalagi di babak 8 besar Piala Indonesia nanti, Persela Lamongan bertindak sebagai tuan rumah yang tentunya mendapatkan dukungan penuh dari LA Mania dan Curva Boys. "Itu sudah saya sampaikan ke pemain, supaya mereka lebih percaya diri," ucap Aji Santoso. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES