Olahraga

Milo Yakin Tiga Pemain Timnas Gabung Arema FC di Babak 8 Besar

Rabu, 20 Maret 2019 - 22:22 | 52.75k
Pelatih Arema FC Milomir Seslija (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Pelatih Arema FC Milomir Seslija (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Pelatih Arema FC Milomir Seslija yakin bahwa kekuatan Arema FC bertambah di laga melawan Bhayangkara FC dalam babak 8 besar Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada 31 Maret mendatang. Hal itu tidak lepas dari kans bergabungnya tiga pemain Timnas.

Tiga pemain tersebut adalah Johan Ahmat Farisi, Dedik Setiawan dan Hanif Sjahbandi. Kans bergabungnya ketiga pemain tersebut memang cukup besar, kendati cukup mepet dengan agenda Timnas dan pertandingan babak 8 besar.

Johan Ahmat Farisi dan Dedik Setiawan yang bergabung dengan Timnas Indonesia senior baru akan menjalani pertandingan melawan Myanmar dalam uji coba FIFA matchday pada (25/3/2019) mendatang.

Sedangkan Hanif Sjahbandi saat ini tengah konsentrasi di Timnas Indonesia U-23 yang akan melangsungkan pertandingan kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Timnas U-23 sendiri akan melakoni laga terakhir sebelum babak 8 besar Piala Presiden pada (26/3/2019) melawan Brunei Darussalam.

“Kalau ketiga pemain itu bisa gabung, kekuatan kita akan bertambah,” ungkap Milomir Seslija.

Arema FC sendiri memang membutuhkan tambahan amunisi di babak 8 besar Piala Presiden 2019, Bhayangkara FC bukan lawan yang main-main karena mereka adalah juara grup yang belum pernah tersentuh kekalahan.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES