Peristiwa Daerah

Kadin Perkim Magetan Tegaskan Tidak Ada Permainan dalam Rekrutmen Pegawai

Rabu, 20 Maret 2019 - 20:56 | 159.20k
Plt Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Magetan, Rudy Subagyo (FOTO: M Kilat Adinugroho/TIMES Indonesia)
Plt Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Magetan, Rudy Subagyo (FOTO: M Kilat Adinugroho/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAGETAN – Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Magetan, Rudy Subagyo, menegaskan bahwa seleksi penerimaan petugas pemeliharaan dan pengelolaan taman di Dinas Perkim Magetan berjalan dengan transparan.

Hal itu dilontarkan Rudy menyusul beredar isu permainan pada proses rekrutmen pegawai yang melibatkan sejumlah pejabat dilingkup Pemkab Magetan.

"Tidak ada yang main titip di sini," ujar Rudy Subagyo kepada TIMES Indonesia, Rabu (20/3/2019).

Menurut Rudy, tidak ada satupun pejabat yang bisa membantu, kecuali peserta itu sendiri. Lantaran, semua proses seleksi dilakukan sesuai aturan yang berlaku.

"Ada tim Pansel (Panitia Seleksi) dalam rekrutmen ini, mereka murni bertugas untuk menyeleksi para peserta melalui berbagai tahapan," jelasnya.

Meskipun begitu, Rudy mengaku, jika ada sejumlah pihak yang sempat menghubunginya terkait rekrutmen pegawai dilingkup Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim) ini. Namun, dirinya tidak menghiraukan hal tersebut.

"Ada yang menghubungi terkait rekrutmen petugas pemeliharaan dan pengelolaan taman, tapi tidak saya gubris," tandasnya.

Sementara itu, pihaknya meminta kepada masyarakat yang memiliki bukti tentang keterlibatan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemkab Magetan dalam proses rekrutmen tersebut, agar segera melapor kepada pihak yang terkait."Kalau ada yang punya bukti, segera lapor atau bisa temui saya," imbuh Plt Kepala Dinas Perkim Magetan ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Magetan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES