Ketahanan Informasi Ketahanan Informasi Desa

Ucapkan Terima Kasih untuk TMMD Kodim Sumenep

Ucapkan Terima Kasih untuk TMMD Kodim Sumenep Ali wafi senang, sekolahnya sudah bagus karena dibangun Bapak TNI, Rabu, 20/03). (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Rabu, 20 Maret 2019 - 11:00

TIMESINDONESIA, SUMENEP – Memasuki pekan ketiga TMMD Kodim Sumenep semakin rigan dalam mengerjakan sasaran fisik. Sebab sebagian besar sasaran fisik secara keseluruhan hampir mencapai 100%.

Seperti pembangunan Madrasah Al-Miftah, Dusun Sobi, Desa Larangan Kerta, Kecamatan Batuputih, yang telah sampai pada proses finishing saja, hampir seluruh sudut dan bagian bangunan sudah tampak bagus, Rabu (20/03/19).

Ali Wafi, salah satu siswa dari MI Al Miftah menuturkan pada media ini, dirinya sangat senang telah memiliki bangunan sekolah yang baru, bagus dan nyaman untuk belajar.

"Terimakasih banyak pada bapak TNI yang sudah membantu pembangunan gedung Madrasah kami sampai selesai, saya dan teman-teman pasti akan ingat terus adanya TNI di kampung kami, dengan semangat dan gembira pastinya kami dalam belajar," tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Lettu Inf. Haryanto juga menyampaikan, semua pihak Satgas TMMD 104, khususnya yang ada di Dusun Sobi merasa terharu atas penuturan Al Wafi.

"Saya yakin mereka kelak akan menjadi anak-anak yang berbakti, berbudi dan berakhlak mulia yang bakan menjadi generasi penerus yang handal dan kokoh," tambahnya.

Ia juga mendoakan agar satgas TMMD Kodim Sumenep selalu diberi kesehatan. (*)

Jurnalis : Moh. Ridwan Sutarjo (CR-149)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

Komentar

Loading...
Registration