Indonesia Positif Ketahanan Informasi Pendidikan

Ucapkan Terima Kasih untuk TMMD Kodim Sumenep

Rabu, 20 Maret 2019 - 11:00 | 40.95k
Ali wafi senang, sekolahnya sudah bagus karena dibangun Bapak TNI, Rabu, 20/03). (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Ali wafi senang, sekolahnya sudah bagus karena dibangun Bapak TNI, Rabu, 20/03). (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Pendidikan

TIMESINDONESIA, SUMENEP – Memasuki pekan ketiga TMMD Kodim Sumenep semakin rigan dalam mengerjakan sasaran fisik. Sebab sebagian besar sasaran fisik secara keseluruhan hampir mencapai 100%.

Seperti pembangunan Madrasah Al-Miftah, Dusun Sobi, Desa Larangan Kerta, Kecamatan Batuputih, yang telah sampai pada proses finishing saja, hampir seluruh sudut dan bagian bangunan sudah tampak bagus, Rabu (20/03/19).

Ali Wafi, salah satu siswa dari MI Al Miftah menuturkan pada media ini, dirinya sangat senang telah memiliki bangunan sekolah yang baru, bagus dan nyaman untuk belajar.

"Terimakasih banyak pada bapak TNI yang sudah membantu pembangunan gedung Madrasah kami sampai selesai, saya dan teman-teman pasti akan ingat terus adanya TNI di kampung kami, dengan semangat dan gembira pastinya kami dalam belajar," tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Lettu Inf. Haryanto juga menyampaikan, semua pihak Satgas TMMD 104, khususnya yang ada di Dusun Sobi merasa terharu atas penuturan Al Wafi.

"Saya yakin mereka kelak akan menjadi anak-anak yang berbakti, berbudi dan berakhlak mulia yang bakan menjadi generasi penerus yang handal dan kokoh," tambahnya.

Ia juga mendoakan agar satgas TMMD Kodim Sumenep selalu diberi kesehatan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES