Ketahanan Informasi Ketahanan Informasi Pendidikan

Kepala SD/MI Ma'arif NU Kota Surabaya Kagumi Unisma Malang, ini Kata Rektor

Kepala SD/MI Ma'arif NU Kota Surabaya Kagumi Unisma Malang, ini Kata Rektor Kepala SD/MI Ma'arif NU Kota Surabaya Kagumi Unisma Malang. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Rabu, 20 Maret 2019 - 09:57

TIMESINDONESIA, MALANG – Rektor Unisma Malang Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si bersilaturahmi dengan Kepala SD/MI Ma'arif NU Kota Surabaya, Rabu (20/3/2019).

Drs Abdul Jalaludin Ketua LP Ma'arif Kota Surabaya memberikan apresiasi yang tinggi kepada Universitas Islam Malang, karena melihat kemegahan kampus Unisma.

Kagumi-Unisma-Malang2.jpg

"Ini kali kedua saya ke Unisma, tapi saya tetap saja kagum melihat perkembangan Unisma" ujarnya

Ia pun mengungkapkan maksudnya mengunjungi Rektor Unisma. "Kami berharap semoga Pak Rektor Bisa menularkan ilmunya serta tips agar lembaga pendidikan yang dikelola saat ini bisa maju seperti Unisma," ungkapnya.

Rektor Unisma mengatakan bahwa proses Unisma sampai seperti ini bukanlah hal yang singkat, semua butuh proses serta kebersamaan dari seluruh civitas akademika

Kagumi-Unisma-Malang3.jpg

"Saat ini Unisma sedang membangun di 6 titik untuk semakin memajukan sarana pendidikan mungkin tidak kelihatan. Tapi sesungguhnya Unisma sedang melakukan berbagai percepatan," terangnya

Ia menambahkan pada 27-28 Maret nanti Unisma akan mengadakan kegiatan Global Submit yang menghadirkan Rektor dari seluruh Indonesia serta beberapa negara di dunia.

Lebih lanjut Rektor pun mengaku senang saat ini kampus Unisma sedang mendidik 15.000 mahasiswa yang bukan hanya berasal dari Indonesia melainkan ada juga berasal dari 11 negara lainnya.

"Kuncinya agar sebuah lembaga menjadi semakin maju, yakni menyenangkan banyak orang. Jika kita sudah menyenangkan banyak orang pasti nanti akan doa yang baik dan kembali kepada kita," tutup Rektor Unisma Malang. (*)

Jurnalis : Fauziah (CR-057)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

Komentar

Loading...
Registration