Indonesia Positif Ketahanan Informasi Desa

Atem Sujud Syukur, Rumahnya Rampung di Renovasi Satgas TMMD Kodim Sumenep

Rabu, 20 Maret 2019 - 09:30 | 38.29k
Kakek Atem dan sanak keluarganya ucapkan terimakasih pada bapak TNI, karena rumahnya selesai di rehab, Rabu (20/03). (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Kakek Atem dan sanak keluarganya ucapkan terimakasih pada bapak TNI, karena rumahnya selesai di rehab, Rabu (20/03). (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Desa

TIMESINDONESIA, SUMENEP – Satgas TMMD Kodim Sumenep telah menyelesaikan renovasi rumah milik salah satu warga di Desa Larangan Kerta, Kabupaten Sumenep, Rabu (20/3/2019).

Atem (74), terlihat sangat bahagia ketika Satgas merehab rumah milikinya. Ia mengungkapkan, tak menyangka jika kondisi rumahnya lebih baik dari sebelumnya.

TMMD-Kodim-TNI-rumahnya-selesai2.jpg

“Saya ini sudah tua, apalagi sering sakit-sakitan. Kondisi ekonomi kami sangat terbatas jika digunakan untuk membangun rumah. Tapi Alhamdulillah, saya bersyukur impian saya di wujudkan oleh bapak-bapak Tentara,” ungkap Atem, haru.

TMMD-Kodim-TNI-rumahnya-selesai3.jpg

Dengan didampingi sang Putra, Atem pun tak segan-segan bersujud ketika ia melihat rumahnya usai di renovasi oleh Satgas TMMD Kodim Sumenep. “Sangat bagus sekali pak. Jauh dari kondisi sebelumnya,” tuturnya. (*)

TMMD-Kodim-TNI-rumahnya-selesai4.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES