Politik

Dialog Emak-Emak Muslimat Sumenep, Warga Senang Bertemu Nur Asia Uno

Rabu, 20 Maret 2019 - 15:26 | 236.33k
Nur Asia Uno saat menghadiri Dialog Emak-Emak Muslimat di PP. Nurul Islam, Karang Cempaka, Bluto Sumenep. (FOTO: Ach. Qusyairi Nurullah/TIMES Indonesia)
Nur Asia Uno saat menghadiri Dialog Emak-Emak Muslimat di PP. Nurul Islam, Karang Cempaka, Bluto Sumenep. (FOTO: Ach. Qusyairi Nurullah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SUMENEP – Dialog Emak-Emak Muslimat Se Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, bersama Ibu Hj Nur Asia Uno disambut gembira oleh warga yang hadir dalam acara silaturrahim yang diselenggaran di Pondok Pesantren (PP) Nurul Islam, Karang Cempaka, Bluto, Sumenep.

Dalam kegiatan tersebut warga gembira karena bisa menyampaikan langsung keluhannya pada istri calon wakil presiden (Cawapres) Nomot urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno.

Salah satu warga dari kepulauan Gili Raja, ibu Shafiatul Hasana mengungkapkan, sosok ibu Nur Asia Uno adalah seorang pendengar yang baik dan telaten.

"Kami sangat gembira dan bahkan lebih dari itu. Gak sia-sia kami bersama ratusan ibu-ibu dari Gili Raja datang ke sini (Karang Cempaka), untuk bertemu langsung dengan istri calon wakil presiden," paparnya, pada Times Indonesia, Rabu, (20/03/2019).

Emak-Emak-Muslimat.jpg

Ibu yang akrab di sapa Shofi ini melanjutkan, beberapa ibu-ibu yang hadir dan sempat berdialog bertanya soal nasib rakyat yang terkatung-katung disektor ekonomi. Rakyat makin melarat sementara harga komoditas kebutuhan pokok makin naik. Selain itu, ibu-ibu muslimat juga bertanya soal pendidikan yang layak untuk anak-anak mereka.

Mendengar curhatan para kaum muslimat itu, Nur Asia Uno dengan tegas meyakinkan para emak-emak yang hadir dalam kegiatan itu. "Prabowo-sandi tidak akan khianat pada rakyat. Insyaallah. Jika prabowo-sandi ditakdirkan memimpin bangsa ini, mereka pasti memikirkan rakyat kecil untuk menyejahterakannya," kata Asia Uno.

Dalam kegiatan tersebut, ribuan emak-emak dari daratan dan kepulauan se Kabupaten Sumenep memenuhi lapangan PP. Nurul Islam. Selain kaum muslimat, beberapa undangan dari kalangan laki-laki juga ikut hadir dalam kegiatan tersebut, dan ikut serta meneriakkan Prabowo-Sandi saat Nur Asia Uno menyampaikan maksud kedatangannya di Karang Cempaka. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Madura

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES