Peristiwa Nasional

Kunjungi Blitar, Megawati Ziarah ke Makam Bung Karno

Rabu, 20 Maret 2019 - 15:21 | 110.73k
Megawati Soekarno Putri berada di makam Bung Karno, Kota Blitar, Rabu (20/3/2019) siang. (FOTO: Istimewa)
Megawati Soekarno Putri berada di makam Bung Karno, Kota Blitar, Rabu (20/3/2019) siang. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, BLITAR – Ketua Umum PDI Perjuangan Hj Megawati Soekarno Putri mengunjungi wilayah Blitar untuk berziarah ke makam Bung Karno, Rabu (20/3/2019) siang.

Usai mendarat di Bandara Abdurrahman Saleh Malang, Presiden ke-5 RI bersama rombongan tiba di Blitar sekitar pukul 12.30 WIB dan langsung menuju makam ayahnya.

Kedatangan Megawati di Makam Bung Karno didampingi Plt Wali Kota Blitar Santoso, Bupati Blitar Rijanto, Wakil Bupati Blitar Marhaenis Urip Widodo. Tampak mendampingi di antaranya Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, dan Waksekjen PDI Perjuangan Ahmad Basarah.

Megawati-putib0c1743ad553968f.jpg

Sebelum memasuki area makam, Megawati melambaikan tangannya dan  tersenyum kepada warga yang berada di sekitar pelataran makam.

Setibanya di pusara Proklamator, tidak lebih dari 30 menit Megawati bersama sejumlah kader PDI Perjuangan dan sejumlah pejabat daerah memanjatkan doa.

Setelah melakukan ziarah di makam Bung Karno, Megawati menyempatkan diri singgah di rumah Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar, Marhaenis Urip Widodo  yang juga Wabup Blitar di Desa Bendosewu, Kecamatan Talun. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Blitar

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES