Peristiwa Daerah

JKSN Bondowoso Deklarasi Menangkan Duet Jokowi-Ma'ruf Amin, Ini Targetnya

Rabu, 20 Maret 2019 - 09:28 | 65.41k
Suasana deklarasi Jaringan Kiai Santri Nasional (JKSN) Bondowoso untuk memenangkan duet Jokowi-Ma'ruf Amin (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)
Suasana deklarasi Jaringan Kiai Santri Nasional (JKSN) Bondowoso untuk memenangkan duet Jokowi-Ma'ruf Amin (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONDOWOSO – Jaringan Kiai Santri Nasional atau JKSN Bondowoso, deklarasi untuk memenangkan duet Jokowi-Ma'ruf Amin. Bahkan JKSN menargetkan paslon nomor urut 01, meraih suara hingga 80 persen di Bondowoso.

Acara tersebut dikemas dalam istighatsah dan doa bersama, sekaligus pembacaan ikrar untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf, di Pondok Pesantren Miftahul Ulum, Jebung Kecamatan Tlogosari, Selasa (19/3/2019).

Hadir dalam kesempatan itu, Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin, Dr. H. Roziqi Ketua JKSN Pusat, Rais Syuriah PCNU bersama seluruh Pengurus PCNU Bondowoso, dan ribuan JKSN Bondowoso.

Ketua JKSN Kabupaten Bondowoso, Ustad Abdul Wahid Imam, mengaku optimis, bahwa Paslon Jokowi-Ma'ruf akan menang di kabupaten setempat.

“Acuannya, Kemarin JKSN mengusung Khofifah Indar Parawasah, ketika Pilgub, itu kan menang 70 persen, dan JKSN Kabupaten Bondowoso siap memenangkan Paslon 01 (Jokowi-Ma'ruf) dengan target 80 persen,”, katanya.

Sementara itu, KH. Asep Saifuddin, menyampaikan apresiasi terhadap semangat JKSN kabupaten.

Dalam kegiatan itu, juga disediakan  buku istighosah, yang dicetak oleh KH Asep sendiri dan dibagikan secara cuma-cuma sambil diijazahkan sekaligus dibacakan bersama.

Bahkan Prof Asep membagikan sarung dan kerudung yang dikeluarkan dari uang pribadi KH Asep. 

“Saya menginginkan Ahlus Sunnah Wal Jemaah tegak di NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) ini,” katanya.

Meski sempat diguyur hujan, acara deklarasi Jaringan Kiai Santri Nasional atau JKSN Bondowoso, untuk memenangkan duet Jokowi-Ma'ruf Amin itu, tetap berjalan lancar dan peserta tetap antusias. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Bondowoso

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES