Olahraga

Bupati Faida Lepas Atlet ke Kejuaraan Renang Pelajar se-Jawa Timur

Selasa, 19 Maret 2019 - 20:04 | 109.22k
Para atlet renang Kejuaraan Renang Pelajar se-Jawa Timur tahun 2019 berfoto bersama Bupati Jember dr Faida di Pendapa Wahyawibawagraha, Selasa (19/3/2019). (FOTO: Humas Pemkab Jember for TIMES Indonesia)
Para atlet renang Kejuaraan Renang Pelajar se-Jawa Timur tahun 2019 berfoto bersama Bupati Jember dr Faida di Pendapa Wahyawibawagraha, Selasa (19/3/2019). (FOTO: Humas Pemkab Jember for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBER – Bupati Jember dr Faida melepas keberangkatan 15 atlet renang yang akan berlaga di Kejuaraan Renang Pelajar se-Jawa Timur tahun 2019. Pelepasan tersebut dilakukan di Pendapa Wahyawibawagraha, Selasa (19/3/2019).

"Semangat untuk semuanya. Jaga kesehatan, jaga pola makan, agar memberikan yang terbaik dalam perlombaan nanti," kata Faida.

Dalam kesempatan tersebut, Faida memberikan uang saku untuk para atlet renang sebagai salah satu bentuk dukungan pemerintah.

Sementara itu, Plt Kabid Olahraga Dispora Jember I Made Seputradana menyampaikan bahwa pemerintah daerah siap mendukung penuh perjuangan para atlet yang berlaga di kejuaraan tersebut.

"Ini menunjukkan bahwa bupati sangat peduli terhadap perkembangan keolahragaan di Jember," katanya.

Untuk diketahui, atlet renang pelajar yang dilepas ke kejuaraan tersebut berjumlah 15 orang plus 3 orang official.

Perlombaan berlangsung di Surabaya, tepatnya di kolam renang KONI Jawa Timur, yang akan berlangsung pada 21 - 24 Maret 2019.

Dukungan uang saku dan logistik akomodasi para atlet, lanjutnya, sesuai dengan anggaran yang disediakan APBD Kabupaten Jember.

Pelatih renang, Arifin Andiwoki menyampaikan, dengan memberangkatkan 15 atlet ke Kejuaraan Renang Pelajar se-Jawa Timur tahun 2019 maka target yang akan dicapai pada perlombaan ini ialah 3 emas, 2 perak, dan perunggu. "Pelatihan sudah hampir setiap hari. Juga ditargetkan sekitar 15 atlet renang akan ikut kejuaraan Porprov," ucap Arifin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jember

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES