Ketahanan Informasi Ketahanan Informasi Desa

Luar Biasa, TMMD Kodim Jember Megahkan Rumah Rayis

Luar Biasa, TMMD Kodim Jember Megahkan Rumah Rayis Bak istana, rumah pak rayis dibangun satgas TMMD 104 Kodim 0824/Jember, selasa (19/03). (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Selasa, 19 Maret 2019 - 13:27

TIMESINDONESIA, JEMBER – Pengerjaan Rumah Rayis RT. 04/09 Dusun Gayasan Desa Gunungmalang Kec Sumberjambe Kab Jember oleh dalam program RTLH  TMMD Kodim Jember sudah mencapai kondisi 90 % selesai, Selasa (19/03/19).

Pengerjaan lantai keramik sudah sekesai dan tinggal pengecatan dinding saja, Satgas TMMD masih terus melakukan penyelesaian dan diperkirakan 3 hari lagi sudah 100% Selesai.

rumah-pak-rayis-dibangun-TMMD-Kodim2.jpg

Rayis 50 Tahun yang tinggal bersama istri dan seorang anaknya sangat senang sekali rumahnya menjadi sasaran  TMMD Kodim Jember.

"Saya sangat senang dan serasa hidup baru setelah melihat rumah saya ini dibangun seperti ini, tidak pernah terbayang akan punya rumah berlantai keramik seperti ini," kata dia.

Tak lupa ia mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kepedulian pihak kelurahan dan satgas TMMD.

Komandan Kompi Satgas TMMD Kapten Inf Suwarno menyampaikan bahwa semua pengerjaan titik sasaran pada TMMD Ke 104 ini harus segera diselesaikan.

"Program ini berdurasi satu bulan, sasaran lekas diselesaikan agar warga juga dapat segera menikmati hasil pembangunan," kata Kapt Inf Suwarno.

Soal kendala, Kapten Inf Suwarno menyampaikan bahwa kendalanya memang material harus mengimbal secara manual sehingga banyak waktu yang terbuang.

"Namun kita pastikan bahwa semua titik akan dapat kita selesaikan sesuai tenggang waktu yang disediakan," tegas  Komandan Kompi Satgas  TMMD Kodim Jember tersebut. (*)

Jurnalis : Siswandi (CR-125)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

Komentar

Loading...
Registration