Glutera News

Preview Glutera Banjarmasin Banjir Doorprize

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:08 | 57.91k
Leader Glyutera Eko Hadi Purnomo saat memberikan materi preview pada Gluver Banjarmasin. (Foto: Istimewa)
Leader Glyutera Eko Hadi Purnomo saat memberikan materi preview pada Gluver Banjarmasin. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTAGlutera Barjarmasin menggelar acara preview Glutera pada Minggu (17/3/2019). Bertempat di Swiss Bell Hotel, acara bertabur doorprize ini berlangsung dengan seru.

Berbeda dengan acara preview Glutera sebelumnya, pada preview kali ini ada cek usia sel, kadar lemak, masa tulang dan juga masa otot. Peserta antusias mengikuti demo angkat sel dan cek kebugaran.

Preview-Glutera-5.jpg

Leader Eko Hadi Purnomo dari Sidoarjo yang merupakan pemateri dalam preview Glutera Banjarmasin memberikan penjelasan bagaimana berbisnis Glutera dengan sangat gamblang. Ia membagikan kiat khusus bagi peserta preview agar sukses menjalani bisnis Glutera.

Acara dihadiri lebih dari 50 gluver Banjarmasin dan sebagian wilayah Banjarbaru baik yg sudah member maupun yg belum menjadi member. Antusias peserta sangat luar biasa. Dari awal acara hingga akhir, tak ada peserta yang beranjak dari tempat duduk mereka. Gemuruh peserta semakin pecah saat pembagian doorprize.

Usai mendengarkan materi preview dan cek sel tubuh, peserta semakin tertarik dengan produk-produk Glutera. Para peserta memborong produk Glutera. Setidaknya sebanyak 30 paket Glutera diborong oleh Gluver yang hadir. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES