Glutera News

Hommetting Glutera, Menjawab Keraguan Gluver pada Glutera

Selasa, 19 Maret 2019 - 15:02 | 51.82k
Top Leader Glutera Ari Widianto saat memberikan penjelasan kepada peserta Hommetting Glutera Ungaran. (Foto: Istimewa)
Top Leader Glutera Ari Widianto saat memberikan penjelasan kepada peserta Hommetting Glutera Ungaran. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTAGlutera menggelar acara Hommetting untuk Gluver Ungaran pada Senin (18/3/2019). Dalam acara ini disampaikan secara lebih rinci komposisi produk, manfaat, serta keunggulan Glutera dari produk lainnya. Acara ini digelar sebagai jawaban atas keraguan Gluver baru terhadap produk Glutera.

Bertempat di Resto The Wujil, Ungaran, acara yang dipelopori leader Suprapti ini berlangsung seru dan menarik. Digelar dari sore hingga malam, semua peserta tampak semangat mengikuti rangkaian acara.

Hommetting-Glutera-2.jpg

Materi Hommetting disampaikan langsung oleh Top Leader Glutera Ari Widianto. Dalam pemaparannya, Ari mengungkapkan bahwa produk dari Glutera ini memiliki komposisi bahan yang ada dalam daftar jurnal medis dan terbukti aman.

Peserta yang hadir semakin yakin dengan bukti-bukti yang dipapatkan pemateri. Glutera bukanlah produk abal-abal yang bisa berdampak buruk untuk tubuh. Glutera merupakan produk antioksidan yang terpercaya karena memiliki kandungan bahan yang aman. Bahkan, beberapa peserta tanpa pikir panjang memborong paket Glutera.

Selain mendapatkan penjelasan produk Glutera secara rinci, peserta juga mendapatkan ilmu bagaimana memulai dan mengembangkan bisnis Glutera. Mereka tergiur menambah penghasilan dengan menjalanakn bisnis Glutera. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES