Wisata

Rabu Malam Ada yang Asyik di Hotel Tugu Malang, Apa Itu?

Selasa, 19 Maret 2019 - 06:15 | 76.95k
Hotel Tugu Malang (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Hotel Tugu Malang (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Melati Restaurant Hotel Tugu Malang tak hanya menyajikan makanan yang memanjakan lidah. Namun juga memanjakan telinga dengan perform live musik.

Setiap Rabu, restaurant yang buka 24 jam itu menyuguhkan  Jazz Night At Tugu, A high level of Jazz, pop & neo soul music dari Little Boss Band.

perform-live-musik2.jpg

Richard Wardana selaku Public Relation Hotel Tugu Malang menjelaskan Little Boss Band memiliki fokus yang kuat pada musik jazz, pop dan neo soul.

"Mereka terbentuk di Bali oleh drummer Della Rusita yang asli Malang dan gitaris Belanda Dennis Maks. Band ini sudah sangat berpengalaman yang sekarang berbasis di Malang," jelasnya pada TIMES Indonesia.

Band ini memberikan profesionalisme tingkat tinggi dan menciptakan suasana musik yang sangat baik. Richard menambahkan Band ini dapat menciptakan suasana romantis dan menarik banyak tamu untuk datang dan melihat pertunjukan mereka.

"Karena mereka juga mempunyai misi pada pembangunan komunitas jazz dan ambisi untuk membawa kembali jazz berkualitas tinggi ke Malang," ungkapnya.

Ia mengatakan tamu yang hadir di Melati Restaurant Hotel Tugu Malang akan dimanjakan dengan suguhan musik jazz. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES