Tekno

Siap Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi Menarik Samsung Galaxy M10

Selasa, 19 Maret 2019 - 05:22 | 215.95k
Samsung Galaxy M10 (FOTO: Catchmyblogs)
Samsung Galaxy M10 (FOTO: Catchmyblogs)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Samsung Mobile Indonesia tengah menyiapkan smartphone murah terbarunya untuk pasar ponsel tanah air. Samsung Galaxy M10, smartphone terbaru Samsung ini segera memulai debutnya di pasaran pada tanggal 27 Maret mendatang.

Kabarnya Samsung Galaxy M10 akan dijual dengan harga yang sangat terjangkau, yakni Rp 1 jutaan. Meski dijual dengan harga murah smartphone ini memiliki spesifikasi yang menarik.

Dilansir dari Tabloid Pulsa, smartphone yang membawa fitur kamera ganda dan baterai berkapasitas besar ini juga menawarkan tampilan desain kekinian sebagai daya tarik utamanya.

Untuk spesifikasinya, Samsung Galaxy M10 memiliki bentang layar LCD berukuran 6,2 inci dengan resolusi 1520 x 720 piksel. Smartphone ini memiliki desain Infinity-V notch untuk menempatkan kamera selfie-nya yang beresolusi 5MP f / 2.0. Sedangkan pada bagian belakangnya memiliki dual-camera dengan konfigurasi 13MP + 5 MP (kamera wide angle).

Namun, smartphone yang menjalankan Android 8.0 Oreo ini tidak dibekali dengan fitur pemindai sidik jari. Selain itu, smartphone terbaru Samsung ini tersedia dengan dukungan RAM 2GB dan memory internal 16GB. Untuk pilihan warna, Ocean Blue dan Charcoal Black adalah dua warna yang bisa Anda pilih saat membeli Samsung Galaxy M10 ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES