Olahraga

Manajemen Arema FC Beri Kesempatan Gladiator Bernafas Lega

Senin, 18 Maret 2019 - 21:43 | 45.33k
Robert Lima Guimares (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)
Robert Lima Guimares (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Striker Arema FC Robert Lima Guimares atau yang akrab disapa Gladiator agaknya bisa bernafas lega ditengah isu pencoretan, setidaknya nasibnya akan ditentukan hingga 8 besar Piala Presiden 2019.

Sebelumnya, beredar kabar kalau Robert Lima Gladiator bakal dicoret sebelum babak 8 besar Piala Presiden 2019 dimulai,  namun hal itu dibantah oleh manager Arema FC Ruddy Widodo. "Dia (Gladiator)  akan kita beri kesempatan sampai babak 8 besar.  Akan kita lihat kemampuannya,"  ungkap Ruddy.

Peforma Robert Lima Gladiator dalam perhelatan babak penyisihan Piala Presiden 2019 dianggap mengecewakan, bahkan muncul penilaian Arema FC justru tampil lebih bagus jika bermain tanpa Robert Lima Gladiator.

Ruddy mengakui bahwa selepas kabar pencoretan Robert Lima Gladiator, dirinya banyak mendapatkan tawaran pemain asing. "Banyak nama-nama yang masuk, tapi kita tidak boleh gegabah,"  sambung Ruddy.

Bukan hanya, Robert Lima Gladiator, pemain  asing Arema FC lainnya  Pavel Smolyachenko juga tengah dapatkan sorotan.  Keduanya saat ini dituntut bisa meningkatkan peforma sebelum digelarnya babak 8 besar Piala Presiden 2019. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES