Peristiwa Daerah

Antisipasi Lonjakan Debit Kendaraan Tol Tangerang Merak Dibuat Empat Lajur

Senin, 18 Maret 2019 - 19:58 | 52.94k
Presiden Direktur PT Marga Mandala Sakti, Krist Ade Sudiono saat memberi keterangan pers terkait penambahan lajur jalan tol tangerang merak (FOTO: Selly/TIMES Indonesia)
Presiden Direktur PT Marga Mandala Sakti, Krist Ade Sudiono saat memberi keterangan pers terkait penambahan lajur jalan tol tangerang merak (FOTO: Selly/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, TANGERANG – Tangerang, Untuk antisipasi melonjaknya debit kendaraan saat momen besar dan libur panjang, jalan Tol Tangerang Merak dibuat menjadi empat lajur.

Sebelummnya jalan Tol Tangerang Merak masih dua lajur, namun saat ini masih dalam tahapan pembangunan untuk menjadi empat lajur.

PT Marga Mandala Sakti terus melakukan peningkatan pelayanan, selain membangun lajur tambahan, juga penambahan gardu yang ada dibeberapa gerbang exit sepajang Tol Tangerang Merak.

Presiden Direktur PT Marga Mandala Sakti, Krist Ade Sudiono mengatakan bahwa untuk menambah kapasitas jalan Tol, mulai dari Bitung sampai Merak masing-masing akan ada empat lajur.

“Pembangunan lajur ini sudah berlangsung baik dari arah Jakarta ke Merak begitu juga sebaliknya,” kata Krist Ade Sudiono.

Untuk tahap pertama, lanjut Krist Ade Sudiono empat lajur jalan Tol Tangerang Merak dari Bitung sampai dengan Balaraja Barat sudah selesai. “Dan yang saat ini sedang berjalan yaitu penambahan lajur ketiga, mulai dari Balaraja Barat sampai Cikande. Dan diharapkan akhir tahun 2019 sudah selesai,” pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES