Politik

Sandi Janji Bakal Sumbangkan Seluruh Gajinya Kepada Fakir Miskin dan Dhuafa

Senin, 18 Maret 2019 - 18:49 | 210.46k
Sandiaga S Uno (FOTO: Tofik For TIMES Indonesia)
Sandiaga S Uno (FOTO: Tofik For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Cawapres nomor urut 02, Sandiaga S Uno (Sandi) berjanji bakal menyumbangkan seluruh gajinya untuk fakir miskin dan kaum dhuafa apabila dia diamanatkan menjadi Wakil Presiden RI 2019 - 2024 oleh rakyat.

Demikian disampaikan Sandi di hadapan para Kiai, Habaib dan Masyaikh Se-Mataraman di Lapangan Pema, Tulungagung, Jawa Timur, Senin (18/3/2019).

“Semua gaji saya akan saya berikan kepada fakir miskin dan kaum dhuafa. Allah sudah baik dengan saya, begitu juga Indonesia, Sudah memberikan begitu banyak rezeki kepada kami dan keluarga," kata Sandi 

Saat kampanye di DKI bersama Anies Baswedan, Sandi juga melakukan hal yang sama. Janji itu ditepati saat terpilih menjadi wakil gubernur DKI Jakarta. Mantan Ketua HIPMI ini memberikan seluruh gajinya kepada Badan Amil dan Zakat (bazis) untuk dikelola. 

Dalam kesempatan itu Sandi juga menyoal pemberdayaan ekonomi umat, menciptakan santripreneur. Khususnya di era industri 4.0. 

“Kita perkuat komitmen untuk menjadikan santri, sebagai lokomotif pembangunan kita ke depan. Terutama pembangunan ekonomi. Santri ini luar biasa, karena pengetahuan agamanya sangat baik dan juga kalau diberikan pengetahuan tentang perniagaan, tentang kewirausahaan akan luar biasa dampaknya kepada kemajuan, bukan hanya ekonomi, tapi pembangunan bangsa secara keseluruhan. Santri jangan cuma cari kerja tapi harus menciptakan lapangan kerja,” jelas Sandi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES