Olahraga

Urus Visa ke Singapura, Makan Konate Absen Latihan Arema FC

Senin, 18 Maret 2019 - 18:18 | 85.13k
Makan Konate (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)
Makan Konate (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Sesi latihan Arema FC di Lapangan Dirgantara, Pakis Kabupaten Malang, pada (18/3/2019), tanpa dihadiri oleh Makan Konate. Ke mana makan Konate?

Makan Konate harus meninggalkan Arema FC dalam sesi latihan karena harus mengurus visa ke Singapura.  "Makan Konate hari ini tidak bisa hadir latihan  karena mengurus visa ke Singapura,"  ungkap pelatih Arema FC, Milomir Seslija kepada TIMES Indonesia.

Tanpa Makan Konate sesi latihan Arema FC memang terlihat ada yang kurang.  Sebab pemain asal Mali itu memang cukup mendominasi, hal ini tidak lepas dari penampilan Makan Konate yang cukup enerjik sebagai pengatur ritme bola di lini tengah Arema FC.

Sampai kapan Makan Konate absen dari latihan Arema FC?  Milomir Seslija mengungkapkan bahwa Makan Konate hanya izin sehari. "Tidak ada masalah dia (Makan Konate),  absen hari ini. Karena dia besok akan kembali berlatih,"  sambung  pelatih asal Bosnia tersebut.

Arema FC saat ini tengah menggenjot persiapan jelang pertandingan babak 8 besar. Mereka sudah ditunggu oleh tim-tim kuat sebagai juara di masing-masing grup Piala Presiden 2019. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES