Peristiwa Daerah

Fadli Zon Dipanggil Bawaslu DKI Jakarta, Ternyata Ini yang Terjadi

Senin, 18 Maret 2019 - 17:14 | 110.43k
Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)
Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon memenuhi panggilan Bawaslu DKI Jakarta terkait dugaan pelanggaran kampanye pada acara Malam Munajat 212, Kamis (21/2/2019) lalu. 

Fadli menuturkan kehadiran dirinya hanya untuk memberikan klarifikasi serta membantah akan adanya kegiatan kampanye oleh dirinya. "Saya di sana adalah sebagai wakil ketua DPR diundang oleh panitia dan tentu saja tidak melakukan kegiatan kampanye," ucap Fadli kepada wartawan di Bawaslu DKI Jakarta, Sunter, Jakarta Utara, Senin (18/3/2019).

Selain itu, Fadli menjelaskan banyak pejabat lain yang ikut hadir dalam kegiatan yang diselenggerakan oleh Persaudaraan Alumni (PA) 212.

"Di sana juga hadir pimpinan - pimpinan lembaga tinggi negara lain ada Pak Zulkifli Hasan, Hidayat Nur Wahid. Saya hadir bersama saudara Fahri Hamzah," jelasnya. 

Pada kegiatan Malam Munajat 212 terlihat beberapa tokoh maupun pejabat publik yang hadir seperti halnya, Fadli Zon. Beredarnya isu soal tindak kampanye di kegiatan tersebut oleh karenanya Bawaslu DKI Jakarta memanggil beberapa pejabat tersbut untuk dimintai keterangannya. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES