Peristiwa Nasional

KH Ma'ruf Amin Doakan Bupati Gresik Sambari Jadi Presiden

Senin, 18 Maret 2019 - 14:45 | 88.24k
KH Ma'ruf Amin usai menghadiri Harlah NU ke 96 di Gelora Joko Samudro, Gresik. (FOTO: Akmal/TIMES Indonesia).
KH Ma'ruf Amin usai menghadiri Harlah NU ke 96 di Gelora Joko Samudro, Gresik. (FOTO: Akmal/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, GRESIK – Calon wakil presiden KH Ma'ruf Amin mendoakan Bupati Sambari Halim Radianto menjadi Presiden RI. Itu dikatakan Cawapres nomer urut 01 saat menghadiri Harlah NU 96 di Gelora Joko Samudro, Gresik, Jawa Timur, Senin (18/3/2019).

"Semoga Pak Sambari yang saat ini jadi bupati bisa jadi Presiden," katanya. Doa itupun dijawab lantang oleh warga yang hadir. "Amin," ucap warga yang turut hadir memenuhi Gejos.

Kemudian, KH Ma'ruf Amin memberi alasan doa itu dilayangkan ke Bupati Gresik Sambari Halim Radianto. Dia mengatakan, semua di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin.

Dia menyontohkan, dulu Jokowi sebelum jadi Presiden juga berkarir dari bawah mulai dari Wali Kota Surakarta kemudian Gubernur DKI Jakarta dan saat ini menjabat Presiden RI.

"Pak Sambari bisa jadi presiden. Tapi bisa Gubernur dulu gantinya Bu Khofifah, Pak Jokowi dulu juga wali kota, lalu jadi gubernur dulu," ungkapnya.

Terakhir, KH Ma'ruf Amin juga memyampaikan harapannya ada Presiden yang berasal dari NU. "Saat ini Cawapres dari NU mencalonkan diri. Suatu saat saya harap ada Presiden dari  NU. Saya mohon doa restu," ucapnya yang juga satu panggung dengan Bupati Sambari Halim Radianto. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES