Gaya Hidup

Aston Denpasar Tawarkan Pesta Pernikahan di Ballroom Terbesar

Senin, 18 Maret 2019 - 13:44 | 401.97k
Grand ballroom Aston Denpasar Hotel & Convention Center. (FOTO: Istimewa)
Grand ballroom Aston Denpasar Hotel & Convention Center. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Menyelenggarakan pesta pernikahan di gedung sudah menjadi budaya bagi masyarakat urban. Hal tersebut tidak dapat dipungkiri lagi karena beberapa efisiensi dan kemudahan yang didapat.  Untuk itu, Aston Denpasar Hotel & Convention Center menawarkan satu-satunya grand ballroom terluas yang dapat menampung sampai 2.000 tamu di area Denpasar, Bali. 

Dewi Aliyah, Marketing Communications Manager Aston Denpasar Hotel & Convention Center menjelaskan pesta pernikahan akan terasa istimewa dengan lokasi dan gedung yang spesial.

Ini karena ballroom Aston Denpasar memiliki total luas gedung 1.270 m2, memiliki konsep modern, langit-langit dengan ketinggian 6 meter. Ballroom juta dilengkapi dengan ruang rias, ruang tunggu VIP, dan foyer, serta akses langsung baik dari parkiran maupun lobi area drop off.

"Keunggulan ini yang menjadikan pilihan tepat bagi anda yang ingin menyelenggarakan peristiwa sekali seumur hidup bersama pasangan,” tegasnya.

Selain penggunaan ballroom selama 6 jam, penyelenggaraan pesta pernikahan di Aston Grand Ballroom juga sudah termasuk listrik sebesar 1.000 watt, sound system, menu prasmanan, rangkaian bunga segar, satu kamar untuk pengantin dengan set up bulan madu, serta satu kamar untuk keluarga inti.

Dan masih banyak yang lainnya yang dapat didiskusikan langsung dengan tim profesional hotel," ucapnya.

Untuk informasi lebih detail maupun perencanaan ke depan, bisa langsung menghubungi 0361 – 411999, email melalui [email protected], maupun melalui akun-akun media sosial seperti Facebook Aston Denpasar Hotel & Convention Center, Twitter @AstonDenpasarID, dan Instagram @AstonDenpasar. Atau kunjungi langsung Aston Denpasar di Jalan Gatot Subroto Barat No. 283, Denpasar, Bali untuk sekaligus melihat langsung ballroom terbesar dan termegah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES