Olahraga

Gladiator dan Pavel Smolyachenko Ingin Bertahan di Arema FC, Ini Syaratnya!

Senin, 18 Maret 2019 - 13:18 | 73.35k
Pemain Arema FC, Robert Lima Guimares. (Tria Adha/TIMES Indonesia)
Pemain Arema FC, Robert Lima Guimares. (Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Penampilan dua pemain asing baru Arema FC Robert Lima Guimares atau yang akrab disapa Gladiator dan Pavel Semolyachenko yang gagal menunjukkan peforma terbaiknya di Piala Presiden 2019 mendapatkan sorotan tajam dari manajemen Arema FC.

Manajemen Arema FC memberikan peringatan keras pada kedua pemain tersebut untuk memperbaiki penampilan. Kesempatan bagi mereka bukan hanya dilihat saat pertandingan, tetapi juga saat sesi latihan sebelum babak 8 besar dimulai.

“Tim pelatih akan terus memantau. Bukan hanya saat pertandingan, tapi juga saat sesi latihan,” ujar general manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Untuk bisa bertahan di Arema FC, Ruddy menegaskan bahwa pemain asing harus memiliki kemampuan diatas rata-rata pemain lokal.

Jika kualitas mereka setara atau bahkan berada dibawah pemain lokal yang dimiliki oleh Arema FC, maka hal ini disebut sebagai kerugian besar bagi tim Singo Edan.

“Kriteria pemain asing yang utama adalah permainannya harus berada diatas pemain lokal,” papar  Ruddy.

Gol-gol Arema FC dalam laga Grup E Piala Presiden 2019 justru banyak didominasi oleh pemain-pemain lokal, Gladiator yang berposisi sebagai striker justru tidak bisa berbuat banyak. Bahkan dia tidak diturunkan saat laga terakhir yang menghasilkan 6 gol untuk Arema FC atas Persita Tangerang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES