Politik Debat Pilpres 2019

Soal Pendidikan dan Kesehatan, KH Ma'ruf Amin: Orang Tua Tak Perlu Khawatir

Minggu, 17 Maret 2019 - 20:44 | 427.27k
Cawapres nomor urut 01 K.H. Ma'ruf Amin memaparkan visi dan misi saat mengikuti Debat Capres Putaran Ketiga di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/3/2019).  (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/pras)
Cawapres nomor urut 01 K.H. Ma'ruf Amin memaparkan visi dan misi saat mengikuti Debat Capres Putaran Ketiga di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/3/2019). (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/pras)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Cawapres KH Ma'ruf Amin meminta masyarakat miskin tak perlu khawatir dengan usrusan pendidikan dan kesehatan saat debat cawapres 2019, di Hotel Sultan, Jakarta.

Dia menegaskan, pasangan nomor urut 01 akan melanjutkan program kerja Jokowi-JK di bidang pendidikan dan kesehatan, jika terpilih di Pilpres 17 April nanti.

"Oleh karena itu kepada anak-anakku semua, saya nyatakan kalian jangan takut untuk bermimpi. Jangan takut untuk bercita-cita. Orang tua tidak perlu khawatir untuk masa depan anaknya," ujar Ma'ruf dalam debat ketiga di Hotel Sultan, Minggu (17/3/2019).

Selain soal pendidikan, KH Ma'ruf juga menyinggung program di bidang kesehatan. Ia memastikan bahwa program jaminan kesehatan nasional (JKN) akan diteruskan dan ditingkatkan manfaatnya. 

Tambahan informasi, Debat Cawapres 2019 yang mengusung tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya ini mempertemukan cawapres kedua kubu. Yakni, KH Ma'ruf Amin dan cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES