Politik Debat Pilpres 2019

Siap Hadapi Debat Cawapres 2019, KH Ma'ruf Amin: Semua Jadi Fokus

Minggu, 17 Maret 2019 - 20:03 | 48.29k
Debat Pilpres 2019 Jilid 3. (Grafis: TIMES Indonesia)
Debat Pilpres 2019 Jilid 3. (Grafis: TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Cawapres nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin tiba di lokasi Debat Cawapres 2019, hotel Sultan, Jakarta Pusat sekitar pukul 19.00 Wib. Ma'ruf tampak mengenakan baju koko berwarna putih lengkap dengan sorban biru bermotif.

Pasangan duet Joko Widodo (Jokowi) itu mengaku siap mengahadapi lawan debatnya, Sandiaga Uno. "Ya siap terus," ujarnya singkat saat ditanya wartawan, Minggu (17/3/2019).

Ma'ruf Amin menyebut, debat kali ini adalah momen di mana masyarakat bisa menyaksikan bagaimana penyampaian gagasan dan pikiran dari kedua kandidat dalam rangka membangun kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Semua menjadi fokus, pendidikan kesehatan tenaga kerja semuanya kan menjadi masalah penting. Kesehatan juga," ungkapnya.

Seperti diketahui, Debat Cawapres 2019 akan mempertemukan kedua cawapres baik KH Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno. Keduanya akan beradu gagasan soal pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial dan budaya. Debat akan dipandu oleh moderator Putri Ayuningtyas dan Alfito Deannova serta disiarkan langsung oleh stasiun TV penyelenggara yakni, Trans TV, Trans 7 dan CNN Indonesia TV. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES