Olahraga

Timnas U-23 Bekuk Bali United 

Minggu, 17 Maret 2019 - 19:44 | 55.66k
Timnas U23 di laga uji coba vs Bali United. (Foto: ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)
Timnas U23 di laga uji coba vs Bali United. (Foto: ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)

TIMESINDONESIA, JAKARTA Timnas U-23 Indonesia menang telak 4-0 atas tim Bali United, dalam laga uji coba di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (17/3/2019).

Timnas unggul di babak pertama lewat aksi Gian Zola di menit ke-8. Gelandang yang musim lalu bermain di Persela Lamongan itu lebih dulu memutar badan sebelum melepaskan tendangan kaki kiri untuk menjebol gawang Bali United.

Skor 1-0 untuk Timnas Indonesia pun menjadi hasil babak pertama.

Memasuki babak kedua, pelatih Indra Sjafri memasukkan Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian. Masuknya kedua pemain yang berkarier di luar negeri memberikan kekuatan baru bagi tim Garuda Muda. 

Alhasil, Timnas Indonesia pun menambah dua gol tambahan. Pertama lewat kaki Witan Sulaeman. Gol Witan di menit ke-55 hasil umpan matang Egy. 

Kemudian pada menit ke-68, Ezra Walian memperbesar keunggulan bagi tim Merah Putih. Gol ini berawal dari penetrasi yang coba dilakukan Saddil dan membuat bola liar mengarah ke arah Ezra.

Pemain naturalisasi itu lantas menggiringnya ke kotak penalti, dan menaklukkan Reimas dengan sepakan kaki kanan. Skor pun menjadi 3-0.

Keunggulan 3-0 Timnas U-23 atas Bali United bertahan hingga laga berakhir. Hasil ini lebih baik dari uji coba sebelumnya, di mana Timnas U-22 ditahan Semen Padang 2-2. Selanjutnya, Timnas U-23 akan tampil dalam kualifikasi Piala Asia U-23 yang akan berlangsung sejak 22-26 maret 2019.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES