Politik Debat Pilpres 2019

KH Ma'ruf Amin Berangkat Menuju Lokasi Debat Cawapres Diiringi Shalawat

Minggu, 17 Maret 2019 - 19:39 | 56.45k
Cawapres nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)
Cawapres nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Cawapres nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin berangkat dari kediamannya untuk menuju lokasi Debat Cawapres 2019, di Hotel Sultan Jakarta, Minggu (17/3/2019) malam. Saat akan berangkat sekitar pukul 18.50 WIB, KH Ma'ruf Amin tampak diiringi dengan bacaan shalawat oleh para pendukungnya. 

Berdasarkan pantauan di lokasi, KH Ma'ruf tampak didampingi istrinya, Wury Estu Handayani. Para ulama juga hadir dilokasi, di antaranya ulama sepuh Abuya Ahmad Muhtadi bin Dimyathi al-Bantani. Turut juga mengantarkan Kiai Ma'ruf putri Gus Dur, Yenny Wahid. 

KH Ma'ruf mengatakan, pada debat ketiga ini tidak jauh berbeda dengan debat pertama dan kedua. Mantan Rais Aam PBNU ini berharap, dalam debat nanti, dirinya bisa menguasai semua materi debat. "Mudah-mudahan (dapat menguasai semua materi)," ujarnya.

KH Ma'ruf mengatakan, pada saat debat sebelumnya memang dirinya kesulitan terkait manajemen waktu debat yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum. Namun, menurut dia, terkait masalah itu sudah dipelajarinya. 

"Ya pertama tentu manajemen waktu karena ngomongnya harus dimenit-menitin. Saya biasa ceramah panjang. Itu bagaimana mengikuti itu," tandas KH Ma'ruf Amin saat bertolak dari kediamannya menuju lokasi Debat Cawapres 2019, sambil diiringi shalawat oleh para pendukung. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES