Ekonomi

Usung Bersama Kita Bisa, BPRS SPM dan BPRS ALMA Bikin Friendly Matches

Usung Bersama Kita Bisa, BPRS SPM dan BPRS ALMA Bikin Friendly Matches Para peserta friendly matches BPRS SPM berpose bersama. (FOTO: Istimewa)
Minggu, 17 Maret 2019 - 19:27

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Untuk merekatkan kebersamaan dalam bersinergi, BPRS SPM dan BPRS ALMA membuat acara friendly matches bertajuk Bersama Kita Bisa. Laga persahabatan ini digelar di Ponorogo.

Cara ini sebagai momen membangun sinergi antar anggota Kompartemen BPRS DPW Jawa Timur. Bentuknya olahraga bersama dan pertandingan persahabatan.

Dirut BPRS ALMA Nurul Ma'rufah, selaku tuan rumah, mengatakan even ini merupakan tindak lanjut dari kerjasama BPRS ALMA dengan BPRS SPM yanf secara kelembagaan sudah dibangun dan dikembangkan sejak beberapa waktu sebelumnya. Khususnya dalam bentuk pembiayaan sindikasi.

"Diharapkan melalui friendly matches ini semakin meningkatkan kebersamaan di tingkat karyawan masing-masing bank," ujar Nurul. 

"Dengan semangat sportivitas kita tingkatkan produktivitas, salam optimis," tambah Nurul dengan penuh semangat
 
Dengan harapan sama Dirut BPRS SPM Riyanto mengatakan, melalui event olahraga ini terjalin kebersamaan yang makin akrab antar karyawan.  "Selanjutnya di antara mereka saling berbagi ilmu dalam menghadapi permasalahan dalam tugas-tugas kesehariannya sebagai karyawan," ujarnya.

Olahraga yang dipertandingkan antara lain futsal, bola volley, dan tenis meja. Meskipun karyawan BPRS SPM masih nampak lelah karena harus menempuh perjalanan panjang dari Pamekasan ke Ponorogo, mereka sangat menikmati acara ini. Mereka dijamu oleh karyawan BPRS ALMA dengan sangat ramah dan hangat di tengah cuaca cerah kota Ponorogo.

Welly Kartika, pimpinan Cabang BPRS SPM Bangkalan selaku ketua rombongan, menyampaikan bahwa acara ini sudah digagas sejak beberapa bulan lalu. Namun karena kesibukan pekerjaan masing-masing bank, maka acara ini baru bisa dilaksanakan hari ini. 

"Kawan-kawan BPRS SPM sangat menikmati sejak kami berangkat tengah malam tadi dan berharap mudah-mudahan di antara kami semakin terjalin keakraban dan kebersamaan. Terutama dalam hal berbagi informasi dan ilmu terkait tugas-tugas keseharian sebagai karyawan," paparnya. 

Di sisi lain, Riyanto yang juga Ketua Kompartemen BPRS DPW Jawa Timur berharap hal serupa sama dilakukan oleh BPRS lain di wilayah kerja Jawa Timur. Bahkan nanti asosiasi akan menfasilitasi untuk diadakannya kegiatan olahraga bersama bagi seluruh anggotanya.

"InsyaAllah dalam tahun ini akan kami adakan kegiatan olahraga yang melibatkan seluruh anggota. Baik yang berasal dari Jawa Timur maupun dari luar Jawa Timur yang juga menjadi anggota kami. Seperti dari NTB, Bali, Kalsel, dan Maluku Utara. Itu agar kebersamaan yang selama ini sudah terjalin dapat ditingkatkan melalui kegiatan olah raga bersama," ujar Riyanto.

Ia juga sangat mengapresiasi sinergi, BPRS SPM dan BPRS ALMA yang membuat acara friendly matches bertajuk Bersama Kita Bisa ini. "Sangat bagus dan patut dikembangkan," ucapnya. (*)

Jurnalis : Yans (DJ-168)
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Surabaya

Komentar

Loading...
Registration