Peristiwa Nasional

Debat Cawapres 2019, Sandi Tawarkan Solusi Keterlambatan Pembangunan SDM

Minggu, 17 Maret 2019 - 18:28 | 53.85k
Koordinator Jubir BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak di hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/3/2019). (Foto: Rahmi Yati Abrar/TIMES Indonesia)
Koordinator Jubir BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak di hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/3/2019). (Foto: Rahmi Yati Abrar/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno (Sandi) akan menawarkan solusi permasalahan keterlambatan pembangunan sumber daya manusia (SDM) dalam debat Cawapres 2019, malam ini, Minggu (17/3/2019).

"Kita akan menawarkan solusi-solusi apa untuk menyelesaikan keterlambatan pembangunan sumber daya manusia selama 4 setengah tahun ini," ujar Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak di hotel Sultan, Jakarta Pusat, Minggu (17/3/2019).

Dahnil menyebut, pasangan calon duet Prabowo-Sandi akan mengembalikan fokus pembangunan Indonesia pada pembangunan SDM. "Tentu juga akan melanjutkan pembangunan infrastruktur," ungkapnya.

"Yang jelas kami akan tawarkan solusi-solusi yang tidak terpikirkan oleh para TKN oleh Pak Jokowi dan Pak Ma'ruf," sambung Dahnil.

Seperti diketahui, debat cawapres 2019 akan mempertemukan cawapres baik KH Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno (Sandi). Keduanya akan beradu gagasan soal pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial dan budaya. Debat yang dimulai pukul 20.00 WIB itu akan dipandu oleh moderator Putri Ayuningtyas dan Alfito Deannova serta disiarkan langsung oleh stasiun TV penyelenggara yakni, Trans TV, Trans 7 dan CNN Indonesia TV. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES