Peristiwa Daerah Bondowoso Republik Kopi

Begini Cara ODOJ Wujudkan Milenial Qur’ani di Bondowoso

Minggu, 17 Maret 2019 - 18:15 | 97.17k
Pembina ODOJ Kabupaten Bondowoso Ustad Suheri S.pd.I., M.pd.I saat memberikan pemaparan dalam acara kajian yang diselenggarakan ODOJ Bondowoso (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)
Pembina ODOJ Kabupaten Bondowoso Ustad Suheri S.pd.I., M.pd.I saat memberikan pemaparan dalam acara kajian yang diselenggarakan ODOJ Bondowoso (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)
FOKUS

Bondowoso Republik Kopi

TIMESINDONESIA, BONDOWOSO – Komunitas One Day One Juz (ODOJ), menggelar kajian dengan kaum milenial di Kabupaten Bondowoso. Hal itu untuk mewujudkan atau menciptakan milenial qur’ani.

Mengangkat tema ‘Mewujudkan Generasi Qur'ani di Bumi Bondowoso’. Kajian itu bertempat di Musholla Kampus STAI At-Taqwa Bondowoso, Minggu (17/3/2019).

Kajian yang berlangsung sekitar 5 jam ini, dipandu langsung oleh pembina ODOJ Kabupaten Bondowoso Ustad Suheri S.pd.I., M.pd.I.

Dalam kesempatan itu, Suheri banyak menyampaikan materi terkait pentingnya istiqomah membaca Al-Quran, mengingat sekarang motivasi membaca Al-Quran di setiap kalangan pemuda mulai menurun.

Sehingga, kata dia, perlu kiranya ODOJ Bondowoso hadir untuk menjadi perantara keistiqomahan untuk mencintai Al-Quran, melalui kajian-kajian yang telah dilaksanakan.

“Kajian kali ini sudah kedua kalinya dilaksanakan oleh One Day One Juz Bondowoso, yang terus intens mengajak segenap lapisan pemuda untuk tetap istiqomah dalam melantunkan ayat-ayat suci Al-Quran,” katanya.

Sementara itu, Santi Widia Ningsih, admin One Day One Juz (ODOJ) Bondowoso mengajak kepada seluruh peserta untuk tetap istiqomah membaca Al-Quran dengan segala tantangan berupa kejenuhan yang dialami oleh peserta.

“Karena berjuang dalam keistiqomahan merupakan sebuah kenikmatan kita, dalam beribadah kepada Allah,” jelasnya.

Tampak para milenial qur’ani, sangat antusias mengikuti kajian yang diselenggarakan oleh komunitas One Day One Juz (ODOJ) Bondowoso, hingga akhir acara. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Bondowoso

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES