Politik Jokowi-Makruf Amin

KH Ma'ruf Amin Berangkat ke Lokasi Debat Cawapres Selepas Shalat Magrib

Minggu, 17 Maret 2019 - 17:22 | 38.24k
Cawapres KH Ma'ruf Amin di Rumah Situbondo, Jakarta. (FOTO: Hasbullah/TIMES Indonesia)
Cawapres KH Ma'ruf Amin di Rumah Situbondo, Jakarta. (FOTO: Hasbullah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Cawapres nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin akan bertolak dari kediamannya, di Kawasan Menteng ke lokasi debat Cawapres 2019, usai shalat Magrib. Debat yang akan mempertemukan antarcawapres ini akan digelar di Hotel Sultan, nanti malam pukul 20.00 WIB.

"Habis Magrib, seperti biasanya," ujar Abah, sapaan akrab mantan Rais Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) itu kepada awak media, di kediamannya, Jakarta Pusat, Minggu (17/3/3/2019).

Terkait debat, ia mengaku siap dan percaya diri menghadapi debat dengan berbekal pengalaman hidupnya selama ini. "Persiapan ya pengalaman saja, kan saya lebih lama hidup. Saya lebih lama hidup jadi pengalaman saya lebih banyak. Nah, kuncinya pengalaman," ucapnya.

Kepada wartawan, KH Ma'ruf Amin mengaku akan menjalani aktivitasnya seperti biasa, menjelang debat nanti. Dia mengawali kegiatannya pagi hari dengan ngorol santai bersama istri Wury Estu Handayani.

Rencananya, KH Ma'ruf Amin juga akan menerima kunjungan para kiai sepuh di Rumah Situbondo, Jakarta, Minggu petang. Dia bertolak dari Rumah Situbondo ke lokasi debat Cawapres 2019, selepas ibadah salat Magrib. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES