Kamis, 19 September 2019
Peristiwa - Daerah

Ratusan Anak TK/PAUD Ikut Lomba Mewarnai Resto Lombok Idjo

Ratusan Anak TK/PAUD Ikut Lomba Mewarnai Resto Lombok Idjo Juara lomba mewarnai TK/PAUD yang digelar resto Lombok Idjo saat menerima penghargaan. (FOTO: Ririn WN/TIMES Indonesia)
Minggu, 17 Maret 2019 - 17:15

TIMESINDONESIA, MADIUN – Sekitar 300 anak TK dan PAUD mengikuti lomba mewarnai yang digelar resto Lombok Idjo. Mereka bersaing merebut hadiah uang tunai dan piala yang disediakan panitia. Lomba dimulai pukul 08.00 pagi di hall resto yang terletak di Jalan Kalimantan Kota Madiun itu.

"Lomba ini ternyata direspons positif oleh warga Kota Madiun. Terbukti pesertanya cukup banyak," ujar Iyay Heryanto Manajer Resto Lombok Idjo Madiun, Minggu (17/3/2019).

Menurut Iyay, lomba mewarna digelar untuk mewadahi bakat dan minat siswa PAUD/TK. Sekaligus memberi kesempatan mereka berkunjung ke resto.  Bersamaan dengan event lomba mewarnai juga berlangsung bazar UMKM yang berlangsung  1-31 Maret. 

"Sambil menunggu putra putrinya ikut lomba, orang tua bisa sekaligus melihat stan bazar UMKM di halaman resto," jelasnya.

Hasil akhir Lomba Mewarnai yang digelar resto Lombok Idjo Kota Madiun dan disupport TIMES Indonesia terpilih enam juara. Yakni, Allyna Sukma dari TK Bhayangkari 3 sebagai Juara I, Regina dari TK Polokarto sebagai Juara II dan Aishi Fillah dari TK IT Darul Falah sebagai Juara III. Sedangkan juara harapan 1-3 diraih Fahima A.W dari  TK Nurul Huda, Nayla Rafifa Mahera dari  TK Insan Al Firdaus dan Shally Secundina V.A dari TK Al Habib. (*)

Jurnalis : Ririn Widya Ningrum (MG-80)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Madiun

Komentar

Registration