Peristiwa Daerah

Jelang Debat Cawapres 2019, Dishub DKI: Pengaruran Lalu Lintas Bersifat Situasional

Minggu, 17 Maret 2019 - 14:58 | 31.44k
Debat Pilpres 2019 Jilid Tiga
Debat Pilpres 2019 Jilid Tiga

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Jelang Debat Cawapres 2019 yang diselenggarakan di Hotel Sultan, Jakarta Pusat pada hari ini Minggu (17/3/2019) tentu akan membuat arus lalu lintas (lalin) akan mengalami kepadatan. Khususnya di kawasan jalan sekitar lokasi debat berlangsung. 

Menanggapi hal tersebut, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perhububgan (Kadishub) DKI Jakarta, Sigit Widjatmoko mengatakan tidak melakukan penutupan arus lalin melainkan hanya bersifat situasional seperti debat sebelumnya. 

"Tidak ada rekayasa lalin khusus terkait giat nanti malam. Pengaturan (Lalin) sama dengan saat debat Capres tempo hari," ucap Sigit saat dihubungi, Jakarta, Minggu (17/3/2019).

Lebih lanjut, Sigit menuturkan bahwa pengaturan arus lalin dikawasan debat sepenuhnya akan diatur oleh pihak kepolisian dari Polda Metro Jaya. 

"Dinas Perhubungan sifatnya hanya perbantuan kepada jajaran Kepolisian saja," ungkap Sigit.

Sebagai informasi, Debat Cawapres 2019 akan mempertemukan antar masing-masing cawapres dari ke dua kubu, yakni KH Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno. Dalam debat tersebut tema yang diangkat yakni, pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, serta sosial dan kebudayaan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES