Olahraga

Pengurus Baru PSSI Kota Tangerang Diharapkan Mampu Tingkatkan Prestasi Sepak Bola

Minggu, 17 Maret 2019 - 16:16 | 104.14k
Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin saat membuka kongres Asosiasi PSSI Kota Tangerang Tahun 2019
Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin saat membuka kongres Asosiasi PSSI Kota Tangerang Tahun 2019

TIMESINDONESIA, TANGERANG – Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin membuka kongres Asosiasi PSSI Kota Tangerang Tahun 2019, Minggu (17/3/2019).  Kongres yang dihadiri 100 peserta digelar di Gedung Nyi Mas Melati, Tangerang.

Dalam kongres yang mengusung tema “Melalui Pembinaan dan Kompetisi Kita Tingkatkan Prestasi Menuju Era Milenial” tersebut, Sachrudin mengungkapkan harapannya agar persepakbolaan di Kota Tangerang menunjukan kualitasnya kembali.

“Kami semua pecinta sepakbola sudah rindu persepakbolaan di Kota Tangerang bisa unjuk gigi di pentas nasional,” ungkap Sacrudin.

Sachrudin juga berharap agar pemimpin organisasi olahraga PSSI Kota Tangerang nantinya dapat membawa persepakbolaan yang ada di kota seribu industri sejuta jasa ini menuju ke arah yang lebih baik dari sebelumnya. Tidak hanya dari segi kepengurusannya, tapi juga pemain maupun fans sepakbola.

"Ketua bukan hanya sekedar mau menjadi pemimpin tapi harus mampu juga menjadi pemimpin. Harus bisa mengorganisir jalannya persepakbolaan di Kota Tangerang," ungkapnya saat membuka kongres PSSI Kota Tangerang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES