Jum'at, 22 Maret 2019
Ekonomi

Kembangkan UMKM Malang Raya, Kemendag RI Bagikan Gerobak dan Coolbox

Kembangkan UMKM Malang Raya, Kemendag RI Bagikan Gerobak dan Coolbox Anggota Komisi VII DPR RI bidang Energi Sumber Daya Mineral, Kresna Dewanata Phorosakh menyerahkan bantuan Kemendag RI ke masyarakat Malang Raya. (FOTO: Imadudin M/TIMES Indonesia)
Minggu, 17 Maret 2019 - 16:04

TIMESINDONESIA, MALANGKemendag RI (Kementerian Perdagangan) menyerahkan bantuan untuk pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Malang Raya, Minggu (17/3/2019). Penyerahan ini diberikan langsung oleh Anggota Komisi VII DPR RI bidang Energi Sumber Daya Mineral, Kresna Dewanata Phorosakh.

Kresna berharap para UMKM bisa memanfaatkan bantuan yang diberikan oleh Kemendag RI dengan baik. Ia juga berharap ini mampu menambah dan mengembangkan usaha dari para pelaku UMKM.

TIMES-Indonesia-bantuan-Kemendag-RI-2.jpg

"Kami harap ini akan membantu dan meningkatkan taraf hidup mereka," katanya.

Pada kesempatan ini, terdapat 200 coolbox dan 100 gerobak, yang diserahkan untuk masyarakat. Selain penyerahan ini, pihak Kemendag juga akan terus melakukan evaluasi secara berkala.

TIMES-Indonesia-bantuan-Kemendag-RI-3.jpg

"Ada pendampingan untuk ekonomi masyarakat Indonesia. Pasti sudah ada pelatihan kami akan membantu mencarikan solusi masalahnya," katanya.

Penyerahan bantuan untuk UMKM Malang raya dari Kemendag RI, melalui Anggota Komisi VII DPR RI bidang Energi Sumber Daya Mineral, Kresna Dewanata Phorosakh dilakukan di Kampung Batik Celaket, Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. (*)

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Loading...
Registration