Indonesia Positif Ketahanan Informasi Desa

Pengaspalan Sasaran Fisik TMMD Ke-104 Kodim 0827/Sumenep, Terus Berjalan

Minggu, 17 Maret 2019 - 14:38 | 61.57k
Gotong royong antara Satgas TMMD Kodim 0827/Sumenep bersama warga menyelesaikan pembuatan aspal di Desa Batuputih Laok Sumenep, Minggu (17/3/2019).
Gotong royong antara Satgas TMMD Kodim 0827/Sumenep bersama warga menyelesaikan pembuatan aspal di Desa Batuputih Laok Sumenep, Minggu (17/3/2019).
FOKUS

Ketahanan Informasi Desa

TIMESINDONESIA, SUMENEP – TNI Manunggal Membangun Desa ke-104 (TMMD ke-104) Kodim 0827/Sumenep sudah memasuki Minggu ketiga, dimana sasaran fisik dan non fisik terus berjalan, Minggu (17/3/19). Salah satunya pengaspalan jalan.

Pengaspalan menuju Dusun Ba'saba'an Desa Batuputih Laok Kecamatan Batuputih sepanjang 585 m x 2m itu, sudah dikerjakan mulai hari Jumat kemarin.

Menurut Slamet Supriyadi, Kasi Leger dan Laboratorium Dinas PU Binamarga Kabupaten Sumenep mengatakan, pengaspalan paling lambat akan selesai pada Senin esok.

"Dinas PU Binamarga Kabupaten Sumenep sebagai penanggungjawab pengerjaan pengaspalan baik dari segi kualitas penggarapan dan kuantitas sesuai hasil koordinasi dan survei di lapangan dengan pihak Kodim 0827/Sumenep,” ucapnya.

Ia pun menambahkan bahwa pengaspalan mulai dari desa Larangan Kerta sepanjang 925 m x 2,5 m dan Desa Batuputih Laok ini selesai tidak lebih dari 10 hari, disebabkan adanya tenaga bantuan dari satgas TMMD dan warga. 

Letda AL H. Afandi, PM selaku Komandan SST menyampaikan, pengerjaan pengaspalan ini tergolong cepat dan tepat, adanya TMMD ke-104 ini merupakan program lintas struktural guna peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat sudahlah tepat dan benar. 

“Kami selaku anggota satgas TMMD ke-104 Kodim 0827/Sumenep siap bekerja membantu kelancaran pengaspalan sebagai sasaran fisik ini, kerjasama dan gotong royong kita junjung tinggi, sekaligus menanamkan jiwa persatuan dan kesatuan yang utuh kepada masyarakat,” tambahnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES