Peristiwa - Daerah

Millenial Road Safety Festival, Polresta Tangerang Ajak Seluruh Warga Jadi Pelopor Berlalulintas  

Millenial Road Safety Festival, Polresta Tangerang Ajak Seluruh Warga Jadi Pelopor Berlalulintas   Millenial Road Safety Festival Ajak Seluruh Warga Kabupaten Tangerang Menjadi Pelopor Berlalulintas
Minggu, 17 Maret 2019 - 14:14

TIMESINDONESIA, TANGERANG – Tangerang, Satuan Lalulintas Polresta Tangerang lakukan kegiatan Millenial Road Safety Festival untuk mengkampanyekan keselamatan berlalulintas kepada seluruh warga Kabupaten Tangerang terutama kaum milenial.

Kegiatan yang melibatkan ribuan warga Kabupaten Tangerang ini diselengarakan di World Of Wonder Mardigrass, Citra Raya, Panongan, Kabupaten Tangerang.

Selain jalan sehat dan senam kolosal, dalam kegiatan ini juga dilakukan penandatanganan dan pembacaan deklarasi Millenial Road Safety Festival.

“Kami mengajak warga untuk bisa menjadi pelopor keselamatan berlalulintas. Hal ini dilakukan, karena berdasarkan data yang ada di Satuan Lalulintas Polresta Tangerang, baanyak korban kecelakaan melibatkaan kaumm millennial atau anak-anak muda,” kata Kapolresta Tangerang, Kombespol Sabilul Alif, Minggu (17/3/2019).

Dan juga, lanjut Kapolres dalam giat ini selain dilaksanakan jalan santai, juga ada senam anti hoaks dan pembagian doorprice kepada seuruh warga yang ikut meramaikan kegiatan ini.

Acara yang berlangsung sejak pukul 06.00 WIB ini semakin meriah ketika Kapolresta Tangerang mengajak warga untuk memperagakan goyang anti hoaks sambil bernyanyi.  

Rangkaian kegiatan ini dilakukan dalam berbagai jenis kegiatan yang serentak dilaksanakan di 34 provinsi se-Indonesia mulai 2 Februari hingga 31 Maret mendatang. Tema yang diusung adalah mewujudkan milenial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang.

Kegiatan Millenial Road Safety Festival yang diselenggarakan Polresta Tangerang ini juga dimaksudkan untuk memberdayakan kaum milenial dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas guna tercapainya tujuan road safety to zero accident(*)

Jurnalis : Kinanti Dellavita
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

Komentar

Loading...
Registration