Jum'at, 22 Maret 2019
Peristiwa - Daerah

Komunitas Penggemar Futsal Bersimpati kepada Mandira Isman

Komunitas Penggemar Futsal Bersimpati kepada Mandira Isman Mandira Isman bersama Komunitas Penggemar Futsal.
Minggu, 17 Maret 2019 - 14:03

TIMESINDONESIA, MALANG – Kalimat "dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat", tampaknya sangat diugemi oleh Mandira Isman dalam menjalani blusukan sapa warga di kota Malang.

Hal ini terbukti dari seringnya pria yang juga putra mantan Menpora Hayono Isman ini melakukan anjangsana ke beberapa tokoh dan lokasi berkumpulnya komunitas penggiat olahraga.

Setelah beberapa waktu lalu mampir ke warung Hamzah Hamka punggawa Arema di kota Malang, kali ini pria yang juga tokoh pemuda nasional ini menyambangi komunitas pecinta olahraga futsal yang mayoritas anggotanya adalah anak muda mileneal.

Kali ini sekelompok anak muda melakukan latihan futsal sebagai kegiatan rutin yang dilakukan dua Minggu sekali di sebuah lapangan futsal di kota Malang.

Bertempat di lapangan futsal yang representatif puluhan anak muda bermain futsal dengan bersemangat dan gembira.

Waluyo ketua komunitas olahraga futsal mengatakan, dirinya senang karena dikunjungi pria yang juga ketua Asosiasi Street Soccer Indonesia (ASSI) ini.

Waluyo mengatakan, dirinya berharap agar ada perhatian atas cabang olahraga futsal yang mempunyai banyak faedah 

Manfaat tersebut adalah selain bisa memperkuat tali silaturahim dan soliditas sosial juga diharapkan bisa mencetak prestasi olahraga di kalangan pemuda milenial Malang Raya.

"Saya senang sekali bisa bertemu dengan sosok politikus muda yang energik dan cerdas. Semoga olahraga futsal bisa mendapatkan perhatian agar bisa melahirkan prestasi baru,"tegas Waluyo.

Menanggapi antusiasme dan semangat anak muda mileneal olahraga bersama futsal, pria yang juga pebisnis kuliner sukses ini mengatakan, dirinya berharap  agar dengan adanya kegiatan intensif olahraga futsal skill semakin terasah dan bisa melahirkan atlit dan pemain futsal yang tangguh dan handal.

"Alhamdulillah anak-anak muda banyak yang suka futsal. Saya berharap semoga olahraga futsal ke depan bisa makin maju dan berkembang," ujar Mandira Isman mengakhiri. (*)

Jurnalis : Hadi Triswanto (DJ-151)
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Loading...
Registration