Ekonomi

Bila Komunitas Surabaya Friendship Club Bikin Sharing Session, Begini Serunya

Bila Komunitas Surabaya Friendship Club Bikin Sharing Session, Begini Serunya Direktur Bisnis TIMES Indonesia Kiagus Firdaus (depan) berselfie bersama para anggota komunitas SFC usai sharing session di Surabaya. (foto: times indonesia photo)
Minggu, 17 Maret 2019 - 13:44

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Komunitas Surabaya Friendship Club (SFC) Sabtu, (16/3/2019) melakukan sharing session & networking. Kali ini SFC mengangkat tema "Tantangan Bisnis di Tahun Politik 2019".

Kegiatan yang berlangsung di Hall Tabloid Nyata Surabaya ini dihadiri sekitar 50-an anggota SFC yang kesemuanya rata-rata merupakan owner atau pimpinan dari corporate besar di Surabaya dan sekitarnya. Seperti otomotif, bumn, properti, perbankan, mall, resto & beverage, akademisi, rumah sakit, e-commerce, komestik, travel, sport dan media.

SFC-Surabaya-2.jpg

Pada kesempatan itu turut menjadi pembicara Ivy Kamadjaya Prosperity Honorary Consul of UK, Sianne dari Citraland Property, Lucy Kwee Owner ID Beauty Clinic Indonesia, dr Hendra Hendri, SPog Laser Vaginal Rejuvenation dan Adherina Pemred Tabloid Nyata.

"SFC ini kita bentuk untuk merekatkan networking kami-kami ini. Tujuannya membantu pemerintah baik Kota Surabaya maupun Jawa Timur dalam membantu gerak positif pertumbuhan ekonomi di sini. Tidak hanya itu kami juga melakukan kegiatan sosial seperti yang lalu kami membantu korban bencana kebakaran di kapasan dalam Surabaya, dari komunitas ini kami mengumpulkan ratusan juta untuk membantu memperbaiki rumah-rumah yang kemarin hangus terbakar di sana," ucap Dendy Sean, ketua SFC yang juga Direktur Honda MPM Motor.

SFC-Surabaya-3.jpg

Ivy Kamadjaya, perwakilan dari konsul UK, juga mengapresiasi komunitas ini. "Bagus ya, jarang-jarang ada komunitas seperti Surabaya Friendship Club atau SFC ini. Isinya adalah orang-orang para pengambil kebijakan di masing-masing corporate bisa sinergi di luar dari rutinitas kantor mereka untuk menyempatkan kumpul-kumpul dengan kegiatan positif seperti ini," ujarnya. (*)

Jurnalis : Kiagus Firdaus
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

Komentar

Loading...
Registration